Dampak Virus Corona, Disney Plus Tunda Produksi Loki hingga WandaVision

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 598 2185384 dampak-virus-corona-disney-plus-tunda-produksi-loki-hingga-wandavision-OCnue7SRLq.jpg Tom Hiddleston sebagai Loki (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Marvel Studio menghentikan produksi sejumlah serial baru Disney Plus karena virus corona. Loki, The Falcon and the Winter Soldier, dan WandaVision adalah serial-serial yang terdampak kebijakan ini.

Tom Hiddleston sebagai Loki

The Falcon and the Winter Soldier merupakan salah satu serial pertama yang dihentikan proses produksinya. Pada awal pekan ini, proses produksi The Falcon and the Winter Soldier yang dilakukan di Eropa Timur mulai dihentikan.

Menyusul kebijakan tersebut, Disney Plus pun melakukan hal yang sama ke produksi serial lain. Loki dan WandaVision menjadi deretan serial berikutnya yang proses produksinya dihentikan, bersama dengan tayangan lainnya.

Baca Juga:

- 6 Hari Karantina Diri, Lady Gaga Pamer Kemesraan Bareng Pacar

- Galang Dana untuk Lawan Virus Corona, Atta Halilintar Kumpulkan Rp51 Juta dalam Sehari

Disney tak hanya menghentikan penggarapan serial TV-nya. Proses produksi film-film Disney seperti The Last Duel, The Little Mermaid, Home Alone, Nightmare Alley, Peter Pan & Wendy dan Shrunk pun dihentikan.

Shang-Chi

Begitu juga dengan film-film live-action Disney, termasuk Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings dari Marvel, yang harus dihentikan. Tidak ada informasi kapan proses produksi film dan serial ini akan dimulai kembali.

Sebelumnya, wabah virus corona juga berdampak pada penayangan salah satu film Disney, Mulan. Film yang menceritakan pahlawan wanita asal China itu sebelumnya dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2020. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini