nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa Saja Pasukan X-Men yang Jadi Cameo di Deadpool 2?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2018 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 20 206 1900430 siapa-saja-pasukan-x-men-yang-jadi-cameo-di-deadpool-2-Cass6g25by.jpg Film Deadpool 2. (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES – Tokoh Deadpool memang gagal bersinar saat Fox merilisnya pertama kali dalam film X-Men Origins: Wolverine pada 2009. Sejak saat itu Wade Wilson tak pernah menampakkan diri lagi di panggung sejumlah film lainnya dari seri X-Men.

Sebagaimana dilansir The Wrap, Minggu (20/5/2018), Ryan Reynolds akhirnya menemukan cara tersendiri untuk mengangkat Wade Wilson alias Deadpool di pentas Hollywood. Dengan melahirkan film solo, Deadpool berhasil mencuri perhatian dunia pada 2016.

Baca juga: Ryan Reynolds Isyaratkan Deadpool 3 Tak Akan Pernah Ada, tapi ...

Film Deadpool 2.

Dengan gaya sarkasmenya yang khas, Deadpool melangsungkan ajang balas dendam di setiap filmnya. Sebagai contoh, dalam film pertama saat dirinya bertemu dengan dua anggota X-Men, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, Deadpool berkata, "Lucu juga ya karena aku hanya bertemu kalian berdua. Sepertinya studio kita tidak mampu mengajak X-Men lainnya."

Dalam film sekuel ini, permintaan tersebut akhirnya dijawab oleh 20th Century Fox selaku rumah produksi mereka. Deadpool dipertemukan dengan beberapa X-Men, meski hanya sebatas cameo.

Pertemuan itu terjadi saat Deadpool dibawa oleh Colossus ke X-Mansion, tempat di mana Profesor Xavier mendidik semua pasukan X-Men. Saat Wade berkeliling X-Mansion dengan menggunakan kursi roda Profesor X, ia secara tidak sengaja bertemu dengan X-Men lain.

Jika berkedip, Anda akan melewatkan adegan cameo singkat tersebut. Pasalnya, adegan itu dibuat dengan durasi yang cukup singkat, hanya beberapa detik.

Baca juga: Deadpool 2 Pecahkan Rekor Pendapatan Film Dewasa

Ketika Wade sedang menghina para X-Men di dalam X-Mansion, sebuah pintu sedang terbuka. Di dalam ruangan tersebut disuguhkan para X-Men seperti Quicksilver (Evan Peters), Profesor X (James McAvoy), Beast, serta Cyclops.

Tak lama setelah itu, Beast pun langsung menutup pintu dan Wade kembali berbincang bersama Colossus. Adegan tersebut menjadi salah satu adegan yang mampu mengocok perut para penonton Deadpool 2 yang saat ini sedang tayang di bioskop.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini