Paramount Pictures Garap Sekuel Sonic the Hedgehog

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 206 2223388 paramount-pictures-garap-sekuel-sonic-the-hedgehog-srG3cJTNpn.jpg Sonic The Hedgehog (Foto: Youtube Paramount)

LOS ANGELES - Paramount Pictures sedang mempersiapkan sekuel dari Sonic the Hedgehog. Melihat kesuksesan film pertamanya, rasanya janggal jika film yang bercerita landak tercepat di muka Bumi tersebut tak dipersiapkan film keduanya.

Dilansir Entertainment Weekly, Paramount Pictures bersama pengembang Sonic, Sega Sammy kembali mempercayakan kursi sutradara di tangan Jeff Fowler. Jeff juga akan kembali dibantu Pat Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskah. Kini, rumah produksi masih dalam tahap pengembangan karakter.

Baca Juga:

The Invisible Man Geser Sonic The Hedgehog dari Puncak Box Office

Sinopsis Film Sonic The Hedgehog, Landak Biru Pencari Masalah

Sonic The Hedgedog


Film Sonic the Hedgehog dilansir Boxofficemojo, menjadi film adaptasi video game terlaris sepanjang masa. Film ini berhasil menyentuh angka USD146 juta (Rp2,1 triliun) untuk pasar domestik Amerika Utara.

Meski meraih angka yang memuaskan, Sonic the Hedgehog awalnya tak berjalan mulus. Saat trailer pertama film ini dirilis, Paramount Pictures mendapatkan kecaman dari fans. Mereka meminta untuk mengubah karakter Sonic.

Kritik fans pun diterima oleh rumah produksi dan sang sutradara, Jeff Fowler. Trailer Sonic kembali hadir dengan tampilan baru yang lebih sesuai dengan karakter di game. Karena kritik dari fans demi mengubah CGI karakter Sonic, film ini pun harus mengalami penundaan jadwal rilis.

Hingga saat ini, belum jelas siapa pemain dalam sekuel Sonic the Hedgehog.

Baca Juga:

Ditembak Polisi saat Aksi, Halsey: Siapa yang Kalian Lindungi?

Ikut Demo Kematian George Floyd, Aktor Cole Sprouse Ditangkap Polisi

 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini