Jason Momoa Digaet Jadi Knuckles dalam Sonic the Hedgehog 2

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 206 2360360 jason-momoa-digaet-jadi-knuckles-dalam-sonic-the-hedgehog-2-lIwrz334Zm.jpg Jason Momoa digaet jadi Knuckles dalam Sonic the Hedgehog 2. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Paramount Pictures dikabarkan mendekati Jason Momoa untuk membintangi Sonic the Hedgehog 2. Dia ditawari untuk berperan sebagai Knuckles the Echidna, ekidna paruh pendek berwarna merah. 

Dia digambarkan sebagai karakter yang teguh dan serius, namun terkadang mudah tertipu. Karakter ini akan memegang peran penting dalam sekuel Sonic the Hedgehog 2. Paramount menilai, Momoa merupakan aktor tertepat untuk memerankan karakter tersebut.

Knuckles the Echidna.

Mengutip Comic Book, Rabu (10/2/2021), aktor Aquaman itu masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Namun jika dia menerimanya, maka Jason Momoa akan bergabung dengan Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic. 

“Aku tidak tahu pasti kapan mereka akan memulai syuting Sonic The Hedgehog 2. Namun yang jelas, aku senang, saat membaca skenario sekuel film hebat itu,” kata Schwartz.

Baca juga: Alasan Jason Momoa Tak Akan Tonton Dune di Bioskop

The Illuminerdy mengklaim, proses produksi Sonic The Hedgehog 2 akan dimulai pada Mei 2021. Paramount Pictures akan berkolaborasi dengan Sega Sammy untuk menggarap film tersebut.

Sonic The Hedgehog. (Foto: Warner Bros.)

Sementara itu, Jeff Fowler akan kembali mengarahkan Sonic the Hedgehog 2. Dia akan bekerja sama dengan Josh Miller dan Pat Casey sebagai penulis skenario.*

Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Artis, Nama Gabriella Larasati Mencuat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini