nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Hari Valentine, Sonic the Hedgehog Targetkan Pendapatan USD45 Juta

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 15:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 24 206 2157753 debut-hari-valentine-sonic-the-hedgehog-targetkan-pendapatan-usd45-juta-zPGCRh0fGf.jpg Sonic the Hedgehog. (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Paramount Pictures membidik pendapatan USD40 juta hingga USD45 juta di pekan pertama penayangan Sonic the Hedgehog di Amerika Utara. Debut film arahan Jeff Fowler itu bertepatan dengan Hari Valentine dan Hari Presiden.

Sebenarnya, Sonic the Hedgehog dijadwalkan tayang pada 2019. Namun harus ditunda karena terjadi perubahan desain pada Sonic karena dinilai tak sesuai dengan karakter aslinya.

 Sonic The Hedgehog. (Foto Paramount Pictures)

Film Sonic the Hedgehog merupakan live-action pertama yang diadaptasi dari franchise video game klasik Sega. Pada era ’90-an, robot landak berwarna biru itu bersaing ketat dengan Mario Bros yang menjadi maskot Nintendo.

Pada debut perdananya di box office Amerika Utara nanti, Sonic the Hedgehog harus bersaing dengan Fantasy Island yang didistribusikan oleh Sony Pictures. Film horor Fantasy Island berkisah tentang Roarke (Michael Pena), pemilik resort mewah misterius di sebuah pulau terpencil.

Baca juga: Tampilan Baru Sonic the Hedgehog Berhasil Puaskan Fans 

Roarke menjanjikan semua impian tamunya akan terealisasi jika menginap di resort tersebut. Namun fantasi para tamunya berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka harus memecahkan misteri di pulau tersebut.

Fantasy Island. (Foto: Sony Pictures) 

Selain Michael Pena, film yang disutradarai Jeff Wadlow itu dibintangi oleh Lucy Hale, Maggie Q, Austin Stowell, Portia Doubleday, Jimmy O. Yang, dan Ryan Hansen. Film itu ditargetkan menghasilkan USD13 juta hingga USD15 juta di minggu perdana perilisannya.*

Baca juga: Coba Main Tik Tok, Wulan Guritno: Ternyata Tak Gampang

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini