Maret 2021, Sonic The Hedgehog 2 Syuting di Hawaii dan Vancouver

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 206 2357442 maret-2021-sonic-the-hedgehog-2-syuting-di-hawaii-dan-vancouver-QntpWAqWTg.jpg Sonic The Hedgehog 2 mulai syuting Maret mendatang. (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Film Sonic The Hedgehog 2 segera memulai produksinya pada Maret 2021. Hal itu dibocorkan Tika Sumpter salah satu aktor film tersebut saat menjadi bintang tamu di Live with Kelly and Ryan

“Aku sangat bersemangat untuk syuting Sonic 2. Syuting akan dimulai pada Maret mendatang yang bertempat di Hawaii dan Vancouver,” katanya seperti dikutip dari NME, Sabtu (6/2/2021).

 Sonic The Hedgehog. (Foto: Warner Bros.)

Mengutip Variety, Paramount Pictures dan Sega Sammy akan berkolaborasi menggarap sekuel tersebut. Sementara Jeff Fowler -sutradara di balik film original Sonic The Hedgehog– akan kembali mengarahkan film kedua ini. 

Fowler dipastikan kembali bekerja sama dengan Josh Miller dan Pat Casey dalam menulis skenario film tersebut.

Baca juga: Paramount Pictures Garap Sekuel Sonic the Hedgehog

Film yang diadaptasi dari video game ini pertama kali dirilis pada Februari 2020, dengan Ben Schwartz, James Marsden, dan Jim Carrey sebagai pemeran utama.

 Sonic The Hedgehog. (Foto: Warner Bros.)

Namun film itu sempat mendapatkan kritik keras penggemar setelah video trailer film itu keluar. Penggemar menilai, karakter Sonic The Hedgehog dalam film itu terlalu 'dipreteli' sampai harus didesain ulang sesuai aslinya.*

Baca juga: Kata Eka Maysari soal Isu Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini