Hati Jennifer Lopez Remuk Pernikahan Ditunda Imbas Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 33 2220441 hati-jennifer-lopez-remuk-pernikahan-ditunda-imbas-corona-mgzybjmxcE.jpg Jennifer Lopez (Foto: Instagram Jennifer Lopez)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez tak bisa menutupi rasa kecewa ketika pernikahannya dengan Alex Rodriguez harus ditunda imbas pandemi corona (Covid-19). Kini, wanita yang akrab disapa J-Lo itu hanya bisa pasrah menunggu pandemi berakhir.

Dalam wawancara bersama Today Show, Jennifer Lopez tak bisa menyebut tanggal pasti pernikahannya. Sebab pandemi masih berjalan dan sulit diprediksi kapan berakhir. J-Lo dan Alex hanya bisa berdoa agar pandemi virus corona berakhir.

Baca Juga:

Pesan Menyentuh Jennifer Lopez di Tengah Pandemi Corona

Ditunda, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Belum Tentukan Tanggal Baru Pernikahan

Jennifer Lopez bersama Alex Rodriguez


"Tidak ada rencana untuk saat ini, sungguh. Kini, kamu hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana semua ini berlangsung. Kamu tahu itu memang mengecewakan, setelah Super Bowl dan setelah World of Dance, setelah kami selesai syuting, aku merencanakan untuk mengambil cuti, yang sedang kami lakukan sekarang, tetapi pada saat yang sama (pandemi corona terjadi). Kami memiliki banyak rencana untuk musim panas ini, dan tahun ini tetapi, semuanya agak tertunda sekarang," jelas Jennifer Lopez dalam wawancara Today Show seperti dilansir Elle.

Jennifer Lopez

Hati Jennifer Lopez pun remuk pernikahan yang sudah dirancang sesuai impin tak bisa terwujud dalam waktu dekat. Namu di hati kecil J-Lo yakin akan ada hal yang lebih besar diberikan Tuhan kepadanya. Ia percaya itu.

"Saya sedikit patah hati karena kami memang memiliki beberapa rencana besar tetapi saya juga suka, Anda tahu apa? Tuhan memiliki rencana yang lebih besar sehingga kami hanya harus menunggu dan melihat. Mungkin akan lebih baik saya harus percaya itu akan terjadi," sambung Jennifer Lopez.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini