Pesan Menyentuh Jennifer Lopez di Tengah Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216534 pesan-menyentuh-jennifer-lopez-di-tengah-pandemi-corona-0md1XpSB30.jpg Jennifer Lopez (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez dan Alex kini tengah menjalani karantina di kediaman mereka bersama anak-anaknya. Menjalani masa karantina di tengah pandemi memanglah tidak mudah.

Meskipun begitu, Jennifer Lopez memberikan pesan menyentuh kepada khalayak mengenai pentingnya kehadiran keluarga di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Ditunda, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Belum Tentukan Tanggal Baru Pernikahan

"Ketika tajuk utama berita seperti ini, sangat penting untuk memeluk orang yang kalian cintai lebih erat dan memberitahukan kepadanya betapa kalian sangat menyayanginya," tulisnya.

Pesan tersebut ditulis J-Lo sambil memposting sebuah foto dimana J-Lo dan A-Rod tampil mesra sambil membaca koran The New York Times.

Selain Jennifer Lopez, Alex Rodriguez juga ikut membagikan pesan di hari yang sama.

"Keuntungan terbesar menghabiskan banyak waktu di rumah adalah bersama keluarga. Kadang kita terlalu sibuk dalam hidup, sangat mudah untuk melupakan betapa pentingnya waktu bersama keluarga," tulisnya.

 

Sebelumnya Jennifer Lopez dikabarkan sudah tidak sabar untuk bersanding dengan Alex di altar pernikahan, namun karena pandemi corona yang tak kunjung usai, J-Lo masih menunda rencana pesta pernikahan mereka.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini