Share

Jennifer Lopez sempat Berpikir akan Mati setelah Putus dari Ben Affleck, Kini Happy Ending

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 29 November 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717185 jennifer-lopez-sempat-berpikir-akan-mati-setelah-putus-dari-ben-affleck-kini-happy-ending-kY4xthF8dh.jpg Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: FILMMAGIC)

LOS ANGELES - Penyanyi Jennifer Lopez sempat berpikir bahwa perpisahannya dengan Ben Affleck membuatnya akan mati. Hal itu lantaran sakit hati yang dirasakan penyanyi yang kini berusia 53 tahun.

“Sangat menyakitkan setelah kami putus. Setelah kami membatalkan pernikahan itu 20 tahun lalu, itu adalah patah hati terbesar dalam hidup saya. Sejujurnya aku merasa seperti akan mati,” kata Jennifer Lopez, seperti dikutip dari Variety, pada Selasa (29/11/2022).

Perjalanan kisah cinta pasangan selebriti ini memang tidak mudah. Pasalnya, pelantun On The Floor ini sudah pernah bertunangan dengan Affleck pada 2002, namun hubungan mereka berakhir pada 2004.

Seperti pepatah yang mengatakan, jodoh tak akan ke mana. Takdir mempertemukan dua sejoli itu kembali hingga mereka akhirnya menggelar pernikahan pada 16 Juli 2022 lalu.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Foto: On the JLo)

“Itu membuatku berputar-putar selama 18 tahun ke depan di mana aku tidak bisa melakukannya dengan benar. Tapi sekarang, 20 tahun kemudian, itu memang memiliki akhir yang bahagia. Itu memiliki akhiran yang paling ‘tidak akan pernah terjadi di Hollywood'.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dikabarkan, penyanyi yang akrab disapa JLo itu juga akan merilis album barunya berjudul “This Is Me…Now”. Karya barunya ini akan menjadi lanjutan dari album lamanya “This Is Me…Then” yang menyinggung kisah asmaranya dengan Ben Affleck saat itu.

“Sekarang aku pikir apa pesan dari (album) ini - Jika kamu, sepertiku kadang-kadang kehilangan harapan, hampir menyerah, jangan,” tuturnya.

Dia melanjutkan, “Cinta sejati memang ada dan beberapa hal bertahan selamanya dan itu nyata. Saya ingin menyebarkan pesan itu ke dunia dan itu membutuhkan banyak kerentanan.”

Sementara itu, mereka mengumumkan pertunangannya pada 8 April 2022 lalu, sebelum melangsungkan pernikahan di Las Vegas. Sementara pernikahannya yang kedua digelar di perkebunan Affleck di Georgia pada bulan berikutnya.

Beberapa tamu undangan juga turut hadir di pernikahan, seperti Matt Damon dan sutradara Kevin Smith.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini