Ditunda, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Belum Tentukan Tanggal Baru Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 33 2211296 ditunda-jennifer-lopez-dan-alex-rodriguez-belum-tentukan-tanggal-baru-pernikahan-hnujmQ9unt.jpg Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (Foto: Instagram/@arod)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez menunda rencana pernikahan mereka. Pasangan ini awalnya merencanakan akan menggelar pernikahan pada akhir musim panas 2020 ini di Italia.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Namun, kini pasangan yang sudah menjalin cinta sejak 2017 itu terpaksa menunda hari bahagia mereka. Keputusan ini diambil karena masih mewabahnya corona di berbagai negara, termasuk Italia.

"Mereka sudah bersusah payah selama beberapa minggu untuk membuat keputusan ini. Tapi karena keadaan masih belum kembali normal dalam waktu dekat, mereka merasa menunda pernikahan adalah keputusan paling dan cerdas," kata seorang sumber kepada E! Online, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga:

Jennifer Lopez & Alex Rodriguez Bakal Undang Mantan ke Pernikahan

Duet dengan Rhoma Irama, Anisa Rahman: Sebuah Kehormatan

Setelah memutuskan untuk menunda pernikahan mereka, Alex dan J. Lo langsung menghubungi tamu-tamu undangan mereka. Para tamu telah diberitahu tentang penundaan pesta pernikahan mereka.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

"Para tamu belum lama ini sudah diberitahu bahwa pernikahannya tak akan digelar pada akhir musim panas seperti yang sudah ditunggu-tunggu," lanjut sumber.

Menurut sumber, Alex dan J. Lo masih belum menentukan tanggal baru pernikahan mereka. Yang pasti, keduanya masih berencana untuk menggelar pesta pernikahan impian seperti yang mereka rencanakan sebelumnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini