Dampak Lockdown, Salman Khan Rayakan Idul Fitri Lewat Telepon dengan Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 33 2219830 dampak-lockdown-salman-khan-rayakan-idul-fitri-lewat-telepon-dengan-ayah-gd8Y38QkUA.jpg Salman Khan (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

NEW DELHI - Salman Khan tak bisa merayakan Idul Fitri 2020 bersama keluarganya. Terjebak di rumahnya di Panvel, Salman terpisah sejauh 42 kilometer dari keluarganya yang ada di Bandra, Mumbai selama India menjalankan program lockdown sekarang.

Salman Khan

Tak bisa bertemu langsung dengan keluarganya, Salman pun hanya bisa berhubungan lewat sambungan telepon. Sang ayah, Salim Khan mengungkap jika mereka merayakan Idul Fitri hanya lewat telepon.

"Dia (Salman) menghabiskan banyak waktu di sana. Aku baru saja berbicara dengannya lewat telepon dan kami saling bertukar harapan," kata Salim Khan kepada Times of India seperti dilansir Hindustan Times, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga:

- Salman Khan Geram, Banyak Warga Keluar Rumah saat Pandemi Corona

- Sindir soal Pansos di Media Sosial, Raul Lemos: Si Maria Ini Lucu Sekali

Absennya Salman dan tak bisanya mereka menerima tamu membuat keluarga Salim tak menyiapkan apapun saat Idul Fitri. "Tak ada makanan khusus, hanya makanan sehari-hari yang dibuat," terangnya.

Menurut Salim, ia dan Salman aktif berkomunikasi selama terpisah akibat lockdown India. "Kami tetap berkomunikasi lewat panggilan telepon rutin," papar Salim.

Salman Khan dan ayah

Sementara itu, untuk merayakan Idul Fitri 2020, Salman merilis lagu berjudul Bhai Bhai pada 25 Mei. Lagu ini sebagai ganti dari batalnya film Salman, Radhe Your Most Wanted Bhai dirilis pada Idul Fitri ini.

"Hadiah spesial untuk kalian dalam Idul Fitri yang indah ini. Dengarkan Bhai Bhai dan sebarkan semangat persaudaraan. Selamat Idul Fitri semuanya," tulis Salman di Twitter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini