Denny Darko Ramalkan Masa Depan Syahrini Usai Kemunculan sang Ayah Angkat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213218 denny-darko-ramalkan-masa-depan-syahrini-usai-kemunculan-sang-ayah-angkat-ybXxphJEJl.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan penyanyi Syahrini tengah menjadi sorotan karena mencuatnya nama Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Karena ramainya pemberitaan itu, Denny Darko ingin meramal masa depan sang penyanyi setelah kemunculan pria itu.

"Apa yang akan terjadi dengan sang princess ini nanti. Saya akan tarikan satu kartu yang akan melihat masa depannya setelah kejadian bersama Pak Laurens ini," kata Denny Darko dikutip Okezone dari tayangan YouTube-nya, Rabu (13/5/2020).

Kemudian Denny menarik satu kartu Seven of Swords dan menjelaskan semuanya sambil menggambar di atas pasir. Menurutnya, kartu itu menunjukkan adanya rahasia Syahrini yang akan terbongkar.

Baca Juga: Anak Sebut Laurens Terobsesi pada Syahrini

"Biasanya dalam kartu seperti ini ada hal-hal seperti pengkhianatan, ada sesuatu yang dibongkar, sesuatu yang dipindahkan, rahasia yang coba dibawa dan dikemukakan ini akan terjadi," tuturnya.

Meski demikian, Denny menuturkan bahwa istri Reino Barack itu akan memilih tak merespons permasalahan tersebut.

"Sepertinya ini semua akan lebih memilih mendiamkan saja, akan ditolak, tidak akan dijawab, dibiarkan, enggak akan mau diurus lagi. Karena mungkin ada pikiran semua akan diungkap kembali dan akan membahayakan posisi yang sekarang," kata Denny.

Denny pun beranggapan bahwa sikap tersebut sangat tepat dipilih untuk menghadapi masalah seperti ini. Apalagi saat ini Syahrini sudah berada di kehidupan yang dan sikap diam tersebut bisa menjaga posisinya.

 

"Jika ternyata sang Inces (Syahrini) tidak ingin menjawab, tidak apa-apa. Toh, dia sudah mendapatkan apapun yang dia inginkan, impikan dan apapun yang dia bayangkan saat meniti karier dan ingin sukses," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini