Al Ghazali Hapus Foto Sindiran untuk Jerinx

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213531 al-ghazali-hapus-foto-sindiran-untuk-jerinx-siqSYGqxIo.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram Al Ghazali)

JAKARTA - Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani telah menghapus foto bernada sindiran untuk Jerinx SID. Foto yang diunggah pada 10 Mei 2020 itu memperlihatkan sang ayah tengah dikelilingi tujuh anak bersama istrinya, Mulan Jameela.

Dalam foto itu, terselip tulisan berbunyi, "Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki.”

Baca Juga:

Jerinx Tantang Ahmad Dhani, Al Ghazali Bela Ayahnya

Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID

Keluarga Ahmad Dhani


Foto itu merupakan bentuk sindiran dari Al Ghazali untuk Jerinx. Sebab, drummer SID itu menyatakan kekecewaannya karena Ahmad Dhani tak merespons ajakan berdebat dan mempertanyakan kejantanan pendiri Dewa 19 itu.

Tak diketahui mengapa Al Ghazali menghapus foto tersebut. Namun, sebelumnya, Jerinx sempat mengajukan syarat agar keluarga Ahmad Dhani tak ikut campur dalam masalah mereka.

Hal ini terlihat melalui unggahan Jerinx di Instagram. Dia membagikan percakapannya dengan Ahmad Dhani via WhatsApp.

"Saya enggak akan lanjutin ini dengan syarat: 1, Tolong mas jangan bawa keluarga mas terkait masalah saya dengan mas. 2. Hapus postingan anak anda yang menyinggung saya, sebab saya tidak ada masalah dengan anak mas," tulis Jerinx dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:

Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah

Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce

Momen Kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia di Malam Grand Final Indonesian Idol

Foto Unggahan Al Ghazali merupakan buntut dari kisruh antara Ahmad Dhani dan Jerinx. Mulanya, Ahmad Dhani tak menerima pernyataan suami Nora Alexandra itu yang menyebut agama adalah konspirasi.

Jerinx yang tak merasa ucapannya salah meminta Ahmad Dhani untuk berdiskusi via live Instagram. Namun, dia tak kunjung merespons ajakan Jerinx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini