Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212036 kejantanan-ahmad-dhani-dipertanyakan-al-ghazali-sentil-balik-jerinx-sid-6tBBQjZjqR.jpg Al Ghazali. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Al Ghazali turut menanggapi perseteruan daring sang ayah, Ahmad Dhani dengan Jerinx ‘SID’. Hal itu terlihat melalui unggahan terbarunya di Instagram, pada 10 Mei 2020. 

Kakak El Rumi dan Dul Jaelani tersebut terlihat mengunggah ulang tulisan Jerinx yang tampak kecewa karena ajakannya berdiskusi tentang konspirasi agama tak direspons Ahmad Dhani. 

Al Ghazali.

“Mas botak @ahmaddhaniofficial, kenapa ajakan saya diskusi tidak Anda respons? Kemarin Anda post video di YouTube khusus untuk menertawakan argumen saya tentang konspirasi. Sekarang Anda abaikan tawaran saya,” kata Jerinx kala itu. 

Pada akhir unggahannya, dia menantang Ahmad Dhani dengan menuliskan, “Anda laki-laki? Berani bacot, berani tanggung jawab enggak?”

Baca juga: Sering Berantem, Maia Estianty Rindu Masa Kecil 3 Putranya 

Al Ghazali tampaknya tak terima kejantanan sang ayah dipertanyakan oleh Jerinx. Dalam foto lainnya, pelantun Lagu Galau itu membagikan foto Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan ketujuh anaknya. 

Dalam foto tersebut, terselip tulisan berbunyi, “Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki.” Sejauh ini, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 157.214 kali dan bertabur 2.245 komentar.

 Jerinx Superman is Dead. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Perseteruan dua musisi tersebut bermula dari kritikan yang dilontarkan Ahmad Dhani soal teori konspirasi Jerinx SID. Pendiri Dewa 19 menilai, langkah penggebuk drum SID itu membahas masalah agama dalam tema COVID-19 tidak sesuai. 

Jerinx diketahui tak terima dengan tanggapan Ahmad Dhani. Dia menantang musisi 47 tahun itu untuk berdiskusi tentang konspirasi melalui Live Instagram.*

Baca juga: Penampilan Menggoda Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 2

Ahmad Dhani : Erwin Prasetya Paling Rajin Salat 5 Waktunya

Erwin Prasetya sebelah kiri saat syuting video klip Dewa 19 Kamulah Satu-Satunya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini