Diam-diam Kirim Uang, Salman Khan Bantu Artis Berkebutuhan Khusus saat Lockdown

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208235 diam-diam-kirim-uang-salman-khan-bantu-artis-berkebutuhan-khusus-saat-lockdown-u5NhtFTYQY.jpg Salman Khan (Foto: AFP)

NEW DELHI - Salman Khan kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama selama masa lockdown India. Bintang film Bharat itu diketahui memberikan santunan kepada rekan-rekan artis berkebutuhan khusus yang tergabung dalam All India Special Artists Association (AISAA).

Mengutip laporan Mid Day, Salman Khan memberikan uang 3000 Rupe atau sekitar Rp580 ribu kepada setiap member AISAA. Setiap anggota AISAA dibuat terkejut saat mengetahui ada uang masuk ke rekening mereka belum lama ini.

Salman Khan

Pravin Rana, salah satu anggota AISAA mengungkap bagaimana bantuan finansial Salman itu sangat membantunya dan rekan-rekan. Apalagi tak banyak orang yang peduli dengan keadaan mereka.

Baca Juga:

Usai Tanggung Gaji 25 Ribu Buruh, Salman Khan Bagikan Ransum ke Pekerja Harian

Disebut Pelakor, Han So Hee Beri Tanggapan Menohok untuk Netizen Indonesia

"Tak ada yang peduli dengan kami. Tapi Salman bersama kami di masa sulit ini. Kami kaget saat menyadari ada 3000 Rupee masuk ke rekening kami," ungkap Pravin seperti dilansir Hindustantimes, Sabtu (2/5/2020).

"Tidak ada artis yang datang membantu kami. Saat dulu syuting (Bharat), Salman juga mengatakan pada kami untuk datang padanya jika kami membutuhkan," sambung Pravin yang membintangi Bharat bersama Salman.

Salman Khan

Anggota AISAA lainnya mengungkap jika Salman tak hanya akan membantu mereka sekali ini saja. Kabarnya, Salman akan kembali mengirimi mereka uang bulan berikutnya.

"Kami tidak bekerja setiap hari. Jadi kami bersyukur FWICE dan Salman Khan membantu kami dengan rangsum dan uang di tengah lockdown. Kami diberitahu jika Salman akan mengirim uang lagi bulan depan," jelas Shameem Ahmed, anggota AISAA lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini