Usai Tanggung Gaji 25 Ribu Buruh, Salman Khan Bagikan Ransum ke Pekerja Harian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 33 2197718 usai-tanggung-gaji-25-ribu-buruh-salman-khan-bagikan-ransum-ke-pekerja-harian-SDk0ZGV95x.jpg Salman Khan (Foto: AFP)

NEW DELHI - Not all heroes wear cap. Salman Khan menunjukkan dirinya sebagai pahlawan di kehidupan nyata dengan membantu masyarakat India yang membutuhkan di tengah wabah corona.

Aktor 54 tahun itu terus memberikan bantuan kepada masyarakat India yang terdampak pandemi corona dan kebijakan lockdown. Salman diam-diam memberikan ransum kepada keluarga pekerja harian yang keadaan ekonominya terganggu corona.

Salman Khan

Hal ini diketahui dari kicauan politisi India sekaligus sahabat Salman Khan, Baba Shiddique. Menurut cerita sang politisi, Salman menyalurkan bantuan ransum lewat yayasannya, Being Human Foundation.

Baca Juga:

Cerita Salman Khan Diam-diam Bayari Pengobatan Jantung Rekan Artis

Bukan Riza Shahab, Polisi Ringkus Reza Alatas Atas Kepemilikan Narkoba

"Terimakasih Salman untuk kontribusi murah hatimu untuk para pekerja harian. Kau selalu selangkah lebih dulu dibanding orang lain dalam hal membantu sesama dan sekali lagi kau membuktikannya," ungkap sang politisi di Twitternya, Jumat, 10 April 2020.

Sebelum memberikan ransum ini, Salman juga menggaji 25 ribu pekerja harian yang terdampak pandemi dan lockdown. Bantuan Salman ini diungkap oleh Presiden Federation of Western India Cine Employees (FWICE), BN Tiwari.

"Being Human Foundation mengatakan mereka akan mengurus (25 ribu) pekerja itu. Mereka meminta rekening para pegawai untuk memastikan uang itu langsung sampai ke tangan mereka," jelas BN Tiwari.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini