Gigi Hadid Mengandung Bayi Perempuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207213 gigi-hadid-mengandung-bayi-perempuan-v4Z4ePHASK.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

PENNSYLVANIA - Sehari setelah memberitakan kehamilan Gigi Hadid, TMZ melaporkan, sang supermodel tengah mengandung bayi perempuan. Kabar tersebut sekaligus menjawab spekulasi penggemar terkait jenis kelamin sang jabang bayi. 

Pada 29 April 2020, sehari setelah TMZ mempublikasikan kehamilan kekasih Zayn Malik itu, fans mulai berspekulasi tentang jenis kelamin si bayi. Mereka meyakini, perayaan ulang tahun Gigi yang ke-25 sekaligus menjadi pesta reveal gender. 

Gigi Hadid dan sang ibu, Yolanda Hadid. (Foto: Instagram/@yolanda.hadid)

Hal itu merujuk pada foto yang diunggah ibu Gigi, Yolanda Hadid ke Instagram, pada 24 April silam. Dalam foto itu, tangan kanan Gigi tampak memegang balon berbentuk angka dua dengan pita biru. Sementara tangan kiri menenteng balon angka lima berpita pink. 

Penggemar meyakini, anak yang dikandung Gigi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Sementara lainnya menilai, Gigi dan Zayn Malik tengah menanti kelahiran bayi kembar mereka.

Baca juga: Ibunda Gigi Hadid Kaget Kabar Kehamilan Sang Putri Tersebar

Gigi Hadid.

Saat ini, Gigi Hadid yang tengah mengandung 20 minggu itu menghabiskan waktu bersama adik dan ibunya di Pennsylvania, Amerika Serikat. Lewat Insta Story, dia kerap menggoda penggemarnya dengan memberikan petunjuk soal kehamilan tersebut. 

Lihat saja dalam unggahannya pada 29 April silam. Dia tampak mengunggah video saat sedang memasak spicy vodka sauce. Namun yang menarik dari video itu adalah caption bertuliskan, “Tapi (saus ini) tanpa vodka. Meski begitu, rasanya tetap enak.”*

Baca juga: Alasan Rain Ogah Tonton Drama Baru Kim Tae Hee

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini