Ibunda Gigi Hadid Kaget Kabar Kehamilan Sang Putri Tersebar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207111 ibunda-gigi-hadid-kaget-kabar-kehamilan-tersebar-5xIgW1Y3Fl.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Ibunda Gigi Hadid, Yolanda telah mengonfirmasi bahwa sang putri tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik.

Sehari setelah kabar kehamilan Gigi menyeruak, Yolanda angkat bicara. Ia mengaku terkejut karena rahasia kecil keluarganya terbongkar.

Gigi Hadid dan Zayn Malik

"Masih terkejut karena rahasia kecil kami bisa terbongkar oleh pers," kata Yolanda, dikutip dari Mirror, Kamis (30/4/2020).

Terkait kehamilan sang putri, perempuan 56 tahun itu mengaku senang menyambut kelahiran cucu pertamanya. Terlebih, Yolanda baru saja kehilangan sang ibunda pada Agustus 2019.

Baca Juga:

- Karantina Bareng Zayn Malik, Gigi Hadid Hamil 20 Minggu

- Dukung Pernikahan Zaskia Gotik, Siti Badriah: Daripada Jagain Jodoh Orang

"Tentu kami sangat senang. Aku sangat bersemangat menjadi nenek pada September nanti, terlebih setelah aku baru kehilangan ibuku," tutur Yolanda.

Gigi Hadid

"Tapi ini adalah keindahan hidup. Satu nyawa meninggalkan kita dan satu nyawa baru datang. Kami merasa terberkati," tambahnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai berpacaran sejak 2015. Setelah mengalami putus nyambung, keduanya terlihat kembali dekat pada Desember 2019.

Gigi Hadid

Kini mereka menjalani karantina bersama di kediaman keluarga Hadid di Pennsylvania, Amerika. Kehamilan Gigi yang telah berusia 5 bulan tampaknya menjadi kado terindah bagi saudari Bella Hadid itu, yang baru berulang tahun pada 23 April lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini