Halle Berry Pernah Tolak Ajakan Kencan Michael Jackson

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203422 halle-berry-pernah-tolak-ajakan-kencan-michael-jackson-ouANfoPmy5.jpg Halle Berry. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES - Mendiang Michael Jackson ternyata pernah menaruh rasa pada aktris John Wick, Halle Berry. Hal itu diungkapkan oleh musisi sekaligus produser Babyface saat Live Instagram bersama Teddy Riley. 

"Suatu hari, Michael meneleponku dan bertanya apa aku mengenal Halle Berry. Aku jawab, 'Ya, aku mengenalnya,'" ujarnya seperti dikutip dari Page Six, Rabu (22/4/2020).

 Michael Jackson. (Foto: Instagram)

Dalam keterangannya, Babyface mengaku, Michael Jackson kemudian memintanya untuk mengatur kencan dengan sang aktris. "Dia bilang, 'Bisa tolong aku? Aku mau kau meneleponnya karena aku mau mengajaknya kencan.'" 

Meski sempat tak percaya dengan apa yang didengarnya, Babyface tetap menghubungi manajer Halle Berry. Dan ketika keinginan itu disampaikannya, sang manajer juga sangat terkejut.

Baca juga: Rahasia Seksi Halle Berry di Usia Kepala 5

Halle Berry. (Foto: Instagram)

Namun produser 62 tahun itu mengungkapkan, aktris Cat Woman tersebut tak tertarik pada Michael Jackson. "Aku tak bisa mengatakan padamu respons Halle Berry kala itu. Tapi mungkin beginilah dia menolaknya," ujarnya. 

Babyface kemudian memutar petikan suara Halle Berry yang direkamnya pada 1992. "Kau tahu apa tentang cinta? Apa yang kau pikirkan tentang cinta?" ungkap sang aktris dalam rekaman audio tersebut.*

Baca juga: Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Usia Sudah Kepala 5 Halle Berry Tetap Terlihat Cantik

Halle Berry saat menghadiri pemutaran perdana film "Kidnap" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (31/7/2017) waktu setempat. Aktris berusia 50 tahun ini tetap tampil cantik dengan atasan putih dan rok mini army. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini