Share

Liburan ke Jepang, Ringgo Agus Rahman Ingin Sabai Morscheck Mual Setiap Pagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175374 liburan-ke-jepang-ringgo-agus-rahman-ingin-sabai-morscheck-mual-setiap-pagi-3PROSDWP9a.jpg Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Foto: Instagram Ringgo Agus Rahman)

JAKARTA - Pasangan suami istri Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini tengah menjalani liburan di Jepang. Kepergian mereka ke negara Matahari Terbit tersebut nampak juga sekaligus untuk merayakan hari pertambahan usia dari Bjorka yang ke-4 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, bintang film Keluarga Cemara ini nampak membagikan potret kebersamaannya dengan istri dan anaknya saat tengah berlibur. Namun, dalam sebuah unggahannya, terlihat keterangan foto yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, pria 37 tahun ini mengungkap bahwa dirinya sudah menjalani tugas dengan baik dan hanya tinggal menunggu sang istri mengalami mual setiap pagi.

Baca Juga:

Kenapa Koki-Koki Cilik 2 Wajib Ditonton? Ini Kata Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman Ikut Berkomentar Soal Postingan Kontroversial Angela Gilsha

Ringgo Akan Beradu Akting dengan Sejumlah Artis Cilik dalam Film Koki-Koki Cilik Produksi MNC Pictures


"Pria di bawah sudah melakukan tugas pentingnya selama liburan ini, apakah ada hasilnya pas pulang nanti. Ah sepertinya saya punya feeling yang bagus..," tulis Ringgo pada keterangan foto.

"Apakah bojo nanti akan mual-mual setiap paginya?? Semoga saja, yang penting pria tersebut sudah mengerjakannya dengan baik," sambungnya.

Unggahan Ringgo sontak dibanjiri komentar netizen yang nampak mengamini harapan dari mantan penyiar salah satu radio di Bandung tersebut. Bahkan mereka juga berharap agar kabar mengenai adik dari Bjorka dapat segera diumumkan tak lama usai mereka pulang ke Indonesia.

Sebelumnya, pada 2018 lalu Sabai Morscheck memang sempat hamil anak kedua. Akan tetapi, ia diketahui harus mengalami keguguran di usia 5 minggu lantaran janin yang ada di kandungannya belum sempurna serta lemah, hingga ia harus mengalami pendarahan.

Baca Juga:

Terseret Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisella Anastasia Buka Suara

Tak Ingin Punya Adik, Rafathar Buang Testpack Nagita Slavina

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini