nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Halle Berry Tetap Seksi di Usia Kepala 5

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 22:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 33 2053170 rahasia-halle-berry-tetap-seksi-di-usia-kepala-5-PW09FBTPFv.jpg Halle Berry. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES - Aktris Halle Berry mencuri perhatian dunia lewat perannya sebagai Jinx Johnson dalam film seri James Bond, Die Another Day, pada 2002. Scene paling ikonik yang dilakoni Berry dalam film itu adalah ketika dia keluar dari laut sambil mengenakan bikini oranye.

Kini, 16 tahun setelah perannya sebagai Bond Girl, Halle Berry masih belum kehilangan pesonanya. Lewat Instagram, dia kerap memamerkan foto seksinya dengan kulit kencang dan tubuh langsing. Pada 17 April silam misalnya, dia terlihat mengunggah foto tanpa bra.

Baca juga: Jhody Super Bejo Sempat Kecam Tuhan sebelum Hijrah

Dalam foto tersebut, Berry hanya mengenakan celana hitam dan jaket jeans ripped yang mempertontonkan perut dan belahan dadanya. “Mencari kudapan tengah malam,” ujar ibu satu anak itu dalam unggahannya.

Atau, lihat bagaimana Halle Berry memasak tanpa menggunakan bra sambil memamerkan punggungnya yang berhiaskan tato. Sebagai pelengkap unggahannya itu, bintang Catwoman tersebut menuliskan, "Siapa bilang aku bukan Putri Duyung?"

Kepada Us Weekly, sang aktris membocorkan rahasia di balik tubuhnya yang masih terlihat fit di usia 52 tahun. Halle Berry menjelaskan, menjalani diet ketogenic untuk mempertahankan bobot tubuhnya.

Diet tersebut, menurut dia, dijalankan dengan berfokus pada asupan makanan tinggi lemak dan protein, serta minim karbohidrat. Semua itu dikombinasikannya dengan menjalani olahraga ekstrem.

Halle Berry mengatakan bahwa kardio merupakan bagian penting dalam setiap olahraga yang dijalaninya. “Kardio dan kesehatan jantung adalah dua hal yang saling terkait satu sama lain. Latihan kardio akan memompa darah secara efisien dan menyeimbangkan tekanan darahmu,” katanya seperti dikutip dari Us Weekly, pada Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Motivasi Fans, Halle Berry Pamer Foto Setengah Telanjang di Gurun Sahara 

Latihan kardio menurut Halle Berry, memberikan banyak keuntungan, mulai dari meningkatkan daya ingat, melancarkan sirkulasi darah, kulit lebih sehat, mengontrol kadar gula pada darah, hingga otot lebih kencang.

“Jadi ladies, lakukanlah latihan kardio, seperti lari dan melompat. Bergeraklah!”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Usia Sudah Kepala 5 Halle Berry Tetap Terlihat Cantik

Halle Berry saat menghadiri pemutaran perdana film "Kidnap" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (31/7/2017) waktu setempat. Aktris berusia 50 tahun ini tetap tampil cantik dengan atasan putih dan rok mini army. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini