nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Salman Khan Diam-diam Bayari Pengobatan Jantung Rekan Artis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 33 2089856 cerita-salman-khan-diam-diam-bayari-pengobatan-jantung-rekan-artis-Qb8sDaRHLL.jpg Salman Khan (Foto: AFP)

NEW DELHI - Salman Khan dikenal sebagai salah seorang aktor papan atas Bollywood yang baik hati. Kebaikan hati Salman kembali terbukti ketika seorang aktor muda mengungkap bantuan yang diterimanya dari mantan kekasih Katrina Kaif tersebut.

Baca Juga: Salman Khan: Tak Ada Perempuan yang Mau Melamarku

Dadhi Pandey, aktor muda yang beradu akting di Dabangg dengan Salman, terkena serangan jantung dua bulan lalu. Karena penyakitnyam Dadhi harus dirawat di rumah sakit.

Salman Khan

Dadhi dirawat di sebuah rumah sakit sebelum kemudian dipindahkan ke rumah sakit kedua. Di rumah sakit ke-2, Dadhi mesti dirawat di ICU selama beberapa hari.

Seluruh biaya selama Dadhi menginap di rumah sakit ke-2 itu lah yang dibayarkan oleh Salman. Kebaikan hati Salman dalam membantu Dadhi itu diceritakan sendiri oleh pemeran Pichkari Yadav di Dabangg tersebut.

Dadhi Pandey dan Salman Khan

Daddhi mengungkap jika ia belum sempat bertemu dan berterima kasih secara langsung pada Salman atas kebaikannya itu. Pasalnya, ia harus menjalani bed rest setelah pengobatannya itu.

"Dia adalah orang yang sangat baik hati. Terima kasihku tak akan cukup. Dia pria yang luar biasa," ujar Dadhi seperti dikutip dari News18.com, Jumat (9/8/2019).

Salman Khan

Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya Salman membayar biaya pengobatan rekan artisnya. Sebelumnya, Salman juga membantu almarhum Kavi Kumar Azad.

Baca Juga: Marshanda dan Millendaru Unggah Foto Pamer Dada, Netizen: Makin Berani

Azad sempat menjalani operasi bariatrik karena obesitas sebelum meninggal pada 9 Juli 2019. Salman menanggung semua biaya operasi dan pengobatannya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Dubes Arab Antar Kakek Uhi Penuhi Undangan Raja Salman Naik Haji

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Esam Abid Althaqafi bersama Uhi Idros Samri alias Uhi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini