nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Claproth Masih Bungkam Soal Kematian Zefania, Karen Pooroe Murka

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 26 33 2189221 arya-claproth-masih-bungkam-soal-kematian-zefania-karen-pooroe-murka-35Od2KlTJT.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Karen Pooroe masih terus meminta penjelasan sang suami, Arya Claproth terkait kronologi kematian buah hati mereka, Zefania Carina. Penyanyi kelahiran Bandung itu pun menanggapi sikap diam Arya Claproth.

Melalui Instagram pribadinya, Karen Pooroe menyebut sikap Arya Claproth yang menutup kronologi kematian sang buah hati dengan sebutan biadab.

"Menjawab pernyataan dari Arya, 'apakah saya salah kalau saya diam?' Oh bukan salah, tapi biadab," ujar Karen Pooroe dalam video yang dia bagikan pada 25 Maret kemarin.

 

Baca Juga: Dituding Buat Rekam Medis Palsu, Karen Pooroe Angkat Suara

"Tak memberitahu ibunya kronologis meninggalnya anak saya, Zefania itu hal yang salah. Tidak patut kamu berbicara seperti itu," lanjut Karen.

Karen pun berpendapat jika permasalahannya dengan Arya Claproth terlalu bercabang lantaran pria tersebut melaporkan wanita yang dinikahinya pada 2013 lalu itu. Arya melaporkan Karen atas tudingan perzinaan.

"Ini sudah terlalu lebar permasalahan ini. Jadi tolong kerucutkan lagi anak saya meninggalkan di bawah asuhan siapa?" tutup Karen.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, putri Karen Pooroe dan Arya Claproth, Zefania Carina meninggal dunia lantaran jatuh dari lantai 6 apartemen. Kematian Zefania masih menjadi tanda tanya bagi Karen lantaran tak ada keterangan dari pihak Arya Claproth.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini