nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Buat Rekam Medis Palsu, Karen Pooroe Angkat Suara

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 11:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 26 33 2189190 dituding-buat-rekam-medis-palsu-karen-pooroe-angkat-suara-KEGVealyl7.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Karen Pooroe buka suara terkait tudingan membuat rekam medis palsu yang diarahkan oleh sang suami, Arya Claproth. Penyanyi 33 tahun itupun menyebut sang suami telah menuduhnya.

"Untuk rekam medis yang diperlihatkan Arya, kamu menuduh saya dengan keji. Saya tidak membuat rekam medis palsu," ujar Karen Pooroe dalam video di Instagram pribadinya yang dibagikan pada 25 Maret kemarin.

Karen pun membeberkan bagaimana dia mendapat fakta jika Arya pernah di rawat di rumah sakit. Keterangan tersebut didapatkan Karen dari dokter di rumah sakit tersebut meskipun penyanyi tersebut tak berhasil mendapatkan rekam medis Arya.

 

Baca Juga: Sebut Suami Sakit Jiwa, Karen Pooroe Dituding Rekayasa Data

"Saya pergi ke rumah sakit Dharmawangsa untuk mendapat rekam medis kamu karena pada saat itu saya masih berstatus sebagai istri yang sah. Saya ingin meminta rekam medis kamu karena saya sedang berjuang untuk anak saya," terang Karen.

*Tapi saya tidak bisa mendapatkan karena dokter kamu bilang yang bisa mengambil hanya yang bersangkutan dan pengadilan. Tapi, dokter kamu mengiyakan kalau kamu pernah dirawat di rumah sakit tersebut," lanjutnya.

Karen pun tak terima dengan pernyataan Arya yang menyebut jika dirinya membuat rekam medis palsu. Karen pun kemudian menantang Arya untuk sama-sama mendatangi rumah sakit tersebut.

 

"Mau sama-sama ke sana? Biar kita tahu apa yang sebenarnya terjadi atau buktikan di pengadilan," tutup Karen Pooroe.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini