nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Suami Sakit Jiwa, Karen Pooroe Dituding Rekayasa Data

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 17:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188397 sebut-suami-sakit-jiwa-karen-pooroe-dituding-rekayasa-data-d1Fugvr03r.jpg Arya Claproth (Foto: SILET - RCTI)

JAKARTA - Arya Satria Claproth menanggapi pernyataan Karen Pooroe yang menyebut dirinya pernah mengalami gangguan jiwa. Dia menuding Karen sengaja merekayasa data rumah sakit jiwa untuk membenarkan tudingannya.

“Karen membuat janji dengan psikiater dengan memalsukan identitas saya dan membuka rekaman medis punya saya,” ujar Arya di kawasan Kuningan, Jakarta.

Karen Pooroe

Tudingan Arya Satria Claproth terhadap Karen Pooroe tidak serta merta disampaikan tanpa bukti. Sang musisi sempat menunjukkan data rekam medis buatan Karen yang diatasnamakan Arya di salah satu rumah sakit.

“Dalam rekaman nomor telepon yang terdaftar adalah nomor telepon Karen, tanggal kunjungan pertama 21 Oktober 2019 untuk bertemu seseorang,” terangnya.

Baca Juga:

- Tegaskan Tidak Ada KDRT, Suami Karen Pooroe Siap Buktikan di Depan Polisi

- Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

“Di tanggal yang sama seseorang tersebut memberikan resep kepada Karen. Ini semua file baru yang baru dibuka oleh Karen,” lanjut Arya.

Sebelumnya, Karen Pooroe menyebut Arya Satria Claproth sempat mengalami gangguan jiwa hingga dirawat selama beberapa tahun di rumah sakit. Hal itu Karen ungkapkan usai mengaku mendapat kekerasan dari Arya dalam rumah tangga mereka.

Arya Satria Claproth

Namun pihak Arya Satria Claproth berulang kali membantah tudingan tersebut dan menagih bukti ucapan Karen Pooroe.

“Sampai saat ini saya tidak pernah melihat bukti kalau Arya pernah mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat selama 4 tahun,” ucap kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini