nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Boy William Bayaran Manggung Noah, Ini Jawaban Ariel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 17:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 26 205 2189452 ditanya-boy-william-bayaran-manggung-noah-ini-jawaban-ariel-zdpDa7UGCl.jpg Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para personel band Noah menjadi bintang tamu dalam acara Nebeng Boy yang ada di kanal YouTube Boy William. Tak hanya berkaraoke menyanyikan lagu-lagu mereka, Ariel dkk juga diberi beberapa pertanyaan oleh Boy sepanjang acara.

Pertanyaan Boy William lalu mengerucut pada bayaran manggung Noah. Boy merasa penasaran berapa ongkos yang harus dikeluarkan demi menghadirkan band sebesar Noah ke atas panggung.

Baca Juga:

NOAH Bawakan 7 Lagu di Panggung Love Fest

Ariel NOAH Lemparkan Bouquet Bunga untuk Penonton Love Fest

Band Noah Hibur Penonton YouTube FanFest 2019

"Sekali manggung berapa?" tanya Boy.

Ariel, Lukman, dan David cukup kaget mendengar pertanyaan tersebut. Pasalnya, ketiga anggota Noah ini juga menyerahkan semua urusan keuangan mereka kepada sang manajer.

"Ini yang paling kacau sebenarnya. Ini pengalaman asli. Kita baru nyadar kemarin-kemarin kayaknya ya. Eh kita tuh ratenya udah naik apa masih sama kayak 5 tahun yang lalu?" jawab Ariel.

David kemudian menimpali perkataan Ariel dengan menyampaikan bahwa dirinya bahkan tak pernah tahu berapa bayaran yang diterima dari satu panggung. "Gue tuh gak pernah tahu sekali manggung tuh gue dapetnya berapa."

Ariel lalu meminta Boy William untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada manajer mereka. Layaknya Lukman dan David, sang vokalis juga tidak pernah tahu berapa bayaran untuk setiap acara yang menghadirkan band Noah.

Baca Juga:

Unggah Foto Salmafina Berhijab, Sunan Kalijaga: Ayah Kangen Banget

Hot Gosip: Kiwil Janji Nikahi Jenazah Meggy hingga Ria Ricis Ditinggal Pengiklan YouTube

Band Noah Hibur Penonton YouTube FanFest 2019


"Like I told you, kita main musik itu karena kita senang. Kita bukan bilang itu bagus ya, mungkin sebenarnya gak bagus cuma kayak lebih konsentrasi ke performingnya mau kayak gimana, nanti bla bla bla, Jadi agak kurang ngecek. Jadi, kalau lo tanya berapa sekarang, kayaknya benar-benar mesti nanya manajer deh karena gue juga gak tahu," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Band Noah Hibur Penonton YouTube FanFest 2019

Band Noah menghibur penonton dalam YouTube FanFest 2019 di JI Expo Kemayoran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini