nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel NOAH Lemparkan Bouquet Bunga untuk Penonton Love Fest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 22:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 205 2172375 ariel-noah-lemparkan-bouquet-bunga-untuk-penonton-love-fest-bA7iZtojuZ.jpg NOAH di Love Fest (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ariel NOAH paham betul bagaimana caranya mengoyak perasaan para penonton yang datang di acara Love Fest. Usai menyajikan empat lagu sebagai persembahan untuk Bunga Citra Lestari, NOAH pun menampilkan aksi yang tak kalah menarik.

NOAH

Ariel NOAH tiba-tiba datang dari kegelapan dengan membawa sebuah gitar akustik. Ia lalu menyapa penonton dan mengajak untuk bersedih bersama.

"Malam ini temanya pakai perasaan. Wow. Itu dalam, betul? Pokoknya segala sesuatu yang pakai perasaan pasti dalam, betul? Kayaknya kita harus nyanyiin satu lagu yang pakai perasaan," kata Ariel.

Baca Juga:

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

- Sebelum Meninggal, BCL Mengira Ashraf Sinclair Hanya Tertidur Pulas

Namun sebelum mulai bernyanyi, Ariel memberikan kejutan lain. Ia membawa sebuah bouquet bunga dan melemparkannya kepada penonton.

"Sebelumnya saya mau kasih perasaan. Saya punya satu tapi enggak tahu mau kasih siapa. Saya coba lempar. Dipegang pakai perasaan, oke?" ucapnya diiringi tepuk tangan penonton.

NOAH

Lagu Semua Tentang Kita lalu melantun dengan indah lewat petikan-petikan gitar akustik dari Ariel. Lagu dari album pertama Peterpan ini langsung disambut dengan nyanyian bersama para penonton.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini