Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 33 2188194 usai-dilabrak-warga-ria-ricis-tunjukkan-kondisi-rumahnya-lockdown-0DwUGghsiW.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah dilabrak warga lantaran dituding syuting konten YouTube di tengah wabah corona, Ria Ricis menunjukkan situasi yang sebenarnya terjadi melalui vlognya. Ia memperlihatkan kondisi rumahnya yang tengah di lockdown.

Dalam vlog yang bertajuk 'YANG SEBENARNYA TERJADI..DILABRAK WARGA' itu, kediaman Ria tampak sepi. Tidak ada kegiatan syuting dengan tim saluran YouTube-nya.

"Biasanya kemarin syuting. Tapi gara-gara per hari ini lockdown, jadi semuanya berhenti. Tersisa alat-alat syutingnya doang di sebelah sana," kata Ria seraya menunjukkan kolam renang di kediamannya.

 

Baca Juga: Ria Ricis Diamuk Warga, Oki Setiana Dewi Tuai Kritik Netizen

Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian berkeliling kediamannya yang luas untuk memperlihatkan bahwa kondisi rumahnya memang benar-benar sepi karena di lockdown.

"Mau enggak kita lihat dari halaman depan? Tapi aku takut tetangga tegur soalnya kemarin sudah mulai ada peringatan enggak boleh ada kegiatan di depan rumah," tutur Ria.

Seperti diketahui, Ria Ricis mendapat kecaman dari seorang warga komplek rumahnya karena disebut melaksanakan syuting konten YouTube di tengah wabah corona. Warga itu mengaku sudah berulang kali menegur Ria, namun tak diindahkan.

 

"Buat semua ya, supaya tahu aslinya dia kayak apa. Betapa egoisnya demi konten dan pundi-pundi uang hasil ngevlog, dia abaikan kepentingan kami penghuni komplek dan abaikan pemerintah punya himbauan,” kata warga tersebut melalui akun Twitternya pada 23 Maret 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini