Share

Tinggal di Ruangan yang Sama, Istri Idris Elba Positif Terjangkit Virus Corona

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 33 2188243 tinggal-di-ruangan-yang-sama-istri-idris-elba-positif-terjangkit-virus-corona-QmVfw4znNW.jpg Idris Elba dan Istri (Foto: Pagesix)

JAKARTA - Istri Idris Elba, Sabrina Dhowre Elba menyusul sang suami dinyatakan positif terjangkit virus corona. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Sabrina Elba kepada Oprah Winfrey melalui sambungan video.

"Saya sudah di tes sebenarnya. Saya tahu pagi ini bahwa saya dinyatakan positif," ujar istri Idris Elba pada 23 Maret 2020 dilansir dari Pagesix.

Kondisi kesehatan Sabrina Elba yang juga terinfeksi virus Corona tampaknya tak membuatnya kaget. Pasalnya, setelah Idris Elba dinyatakan positif Corona, Sabrina tetap berada di dekat sang suami.

 

Baca Juga: Oprah Winfrey Wawancara Idris Elba untuk Serial Corona

"Aku ingin bersamanya (Idris Elba). Itu naluri sebagai seorang istri. Aku hanya ingin berhati-hati,” kata Sabrina Dhowre.

Dhowre menambahkan jika dia bisa saja berada dalam ruangan yang berbeda dengan aktor The Jungle Book itu. Namun, pada akhirnya pasangan suami istri itu kembali bersama dan melakukan kontak fisik.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Idris Elba mengabarkan jika dirinya positif terjangkit virus Corona pada 17 Maret lalu lewat media sosial Twitter. Elba menyebut jika dirinya tak merasakan gejala apapun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini