Share

Oprah Winfrey Wawancara Idris Elba untuk Serial Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187924 oprah-winfrey-wawancara-idris-elba-untuk-serial-corona-tMrAaTdfbs.jpg Idris Elba (Foto: Instagram Idris Elba)

LOS ANGELES - Oprah Winfrey baru saja merilis sebuah acara baru di Apple TV dengan nama Oprah Talks COVID-19. Serial ini akan berisi wawancara Oprah dengan para ahli dan korban terdampak Corona.

Dalam Instagramnya, Oprah Winfrey mengatakan dirinya akan mewawancarai Idris Elba. Belum lama ini, Idris mengumumkan bahwa dirinya positif Corona.

"Seperti jutaan orang di dunia, saya sudah tinggal lebih aman di rumah selama seminggu. Saya tahu bahwa orang-orang merasa stres, kewalahan, dan tak yakin. Maka dari itu, saya ingin menawarkan berbagai harapan dan mengumpulkan pemikiran-pemikiran para pemimpin dan orang-orang untuk melalui semua ini," tulisnya.

Baca Juga:

Idris Elba Isyaratkan Tertular Corona dari Sosok Terkenal Ini

Idap Asma dan Positif Corona, Idris Elba Merasa Waswas

Idris Elba

Dalam caption-nya, Oprah Winfrey juga menjelaskan bahwa wawancara dirinya dengan Idris Elba dan istrinya dilakukan secara online. Sebagaimana diketahui, Idris saat ini tengah menjalani masa karantina setelah positif terjangkit COVID-19.

"Idris berbagi banyak cerita tentang perjalanannya dan Sabrina mengungkapkan hasil tesnya setelah sepakat menjalani karantina bersama," tutupnya di unggahan itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini