Idris Elba Isyaratkan Tertular Corona dari Sosok Terkenal Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2186144 idris-elba-isyaratkan-tertular-corona-dari-sosok-terkenal-ini-Gco7bGzOFs.jpg Idris Elba. (Foto: BBC)

LOS ANGELES - Aktor Idris Elba yakin tertular virus Corona saat berpelukan dengan Sophie Gregoire, istri Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. “Aku tahu tertular virus ini sejak 4 Maret 2020,” kata aktor 47 tahun itu saat melakukan siaran langsung lewat Twitter, pada 17 Maret silam.

Pada tanggal tersebut, Elba tertangkap kamera bersama Sophie Gregoire di sebuah acara amal di London, Inggris. "Itu adalah momen di mana aku berinteraksi dengan seseorang yang akhirnya dinyatakan positif COVID-19," ujarnya lagi.

 Idris Elba positif Corona. (Foto: Twitter/@idriselba)

Tanpa menyebutkan nama, Elba mengaku, menjalani tes COVID-19 dan positif terinfeksi, pada 13 Maret 2020. Hari yang sama ketika Sophie Gregoire diumumkan mengidap virus Corona.

Idris Elba mengaku, harus menjalani tes COVID-19 karena pekerjaannya menyangkut orang banyak. "Kalau aku terinfeksi, maka orang-orang yang bekerja bersamaku juga akan terpapar," katanya yang langsung mengarantina diri di rumah.

Baca juga: Idris Elba Positif Terjangkit Corona

Aktor asal Inggris itu mengaku, lega telah melakukan tes dan mengantisipasi agar tak menulari orang lain. Dia mengaku, sejauh ini kondisinya baik-baik saja meski tak dipungkiri rasa khawatir itu ada. "Tentu saja aku khawatir. Pasalnya, terinfeksi Corona tak ada dalam bucket list hidupku," ujar Elba.*  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini