Gilang Dirga Bikin Konten Bunda Dona, Dorce Gamalama Pertanyakan Peran KPI

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184550 gilang-dirga-bikin-konten-bunda-dona-dorce-gamalama-pertanyakan-peran-kpi-O2y5xSSibc.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dorce Gamalama mengkritik konten YouTube Bunda Dona Show milik Gilang Dirga. Presenter senior itu menyayangkan penampilan Gilang yang berpenampilan sebagai Bunda Dona di konten tersebut

"Saya jadi kasihan sama Gilang Dirga, cari uang sampai sebegitunya," ungkap Dorce seperti dikutip Okezone dari unggahan video di Instagramnya pada Selasa (17/3/2020).

Dorce membayangkan dampaknya ketika anak-anak menonton konten YouTube-nya tersebut. Presenter senior itu bahkan mempertanyakan peran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas hal ini.

 

Baca Juga: Video Salat Atta Halilintar Tuai Amarah Dorce Gamalama

"Mungkin dia merasa itu lucu, tapi efek semua di situ ada yang nonton, anak-anak. Mungkin bukan di TV tapi di YouTube. Bagaimana nih peran KPI? Diam diam saja," ujar Dorce.

Dorce kemudian menyarankan Gilang untuk memberikan konten YouTube menghibur dengan cara lainnya tanpa harus menampilkan karakter Bunda Dona. Ia berharap suami Adiezty Fersa bisa mengambil pelajaran.

 

"Saya udah 45 tahun jadi artis enggak pernah mau membuat gila diri saya. Insya Allah, ini pelajaran bagi Gilang dan semuanya artis-artis," imbuhnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga

Potret cantiknya Adiezty Fersa saat berada di Sydney Opera House. (Foto: Instagram @adieztyfersa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini