Aktris James Bond: Quantum of Solace Positif Terinfeksi Korona

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2184014 aktris-james-bond-quantum-of-solace-positif-terinfeksi-korona-LmcJXcIZ6b.jpg Olga Kurylenko, bintang James Bond: Quantum of Solace (Foto: MGM)

JAKARTA – Aktris asal Ukraina Olga Kurylenko mengumumkan jika dirinya positif terinfeksi virus korona. Kondisi kesehatannya tersebut dibagikan oleh Olga Kurylenko melalui unggahan terbarunya di Instagram, Senin (16/3/2020).

Olga Kurylenko

Dalam unggahan tersebut, pemain film James Bond: Quantum of Solace itu mengunggah foto jendela di salah satu ruangan yang menghadap ke luar. Olga Kurylenko menyebut jika dia diisolasi di rumah setelah dinyatakan positif terjangkit virus korona.

“Dikunci di rumah setelah dites positif menderita Coronavirus,” tulis Olga Kurylenko dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga:

- Deretan Artis yang Jalani Karantina Lantaran Virus Korona part 2

- Kalina Ocktaranny Unggah Tulisan Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Nikah

Olga pun menjelaskan tentang kondisi kesehatannya. “Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan, gejala utama yang saya rasakan,” lanjutnya.

Olga Kurylenko

Di akhir unggahannya, Olga Kurylenko pun memperingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan. “Jaga diri kalian dan lakukan ini dengan serius!” tutupnya.

Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi pasangan artis pertama yang mengumumkan terinfeksi virus korona. Pasangan suami istri itupun menjalani masa isolasi di salah satu rumah sakit di Australia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Dinyatakan Positif Korona, Aktor Tom Hanks Diisolasi

Seperti diberitakan sebelumnya, Tom Hanks dinyatakan positif korona virus saat berda di Australia. Keberadaan Tom Hanks di Australia untuk film Elvis Presley yang segera menjalani syuting. (Foto: Instagram @tomhanks__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini