Deretan Artis yang Jalani Karantina Lantaran Virus Korona part 2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183266 deretan-artis-yang-jalani-karantina-lantaran-virus-korona-part-2-9rqGfOD5h2.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Instagram/@tomhanks)

JAKARTA - Virus korona terus menyebar ke seluruh penjuru dunia. Tak ayal, mereka yang kerap melakukan aktivitas di tempat publik dan melakukan perjalanan ke luar negeri harus melakukan tindakan preventif, termasuk para selebriti.

Baca Juga:

- Deretan Artis yang Jalani Karantina Lantaran Virus Korona part 1

- Demi Rafathar, Raffi Ahmad Beli Mobil Antik Andre Taulany Seharga Rp700 Juta

Mereka secara sadar melakulan karantina agar virus tersebut tak makin menyebar secara luas. Selebriti dari berbagai negara secara sadar dan suka rela mengarantina diri mereka sendiri, terutama setelah pulang dari luar negeri.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut, artis-artis yang menjalani karantina virus korona:

1. Tom Hanks dan Rita Wilson

Pasangan suami istri Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan bahwa mereka terjangkit virus korona. Berawal dari kehadiran mereka di Australia untuk menjalani pembuatan film Elvis Presley, pasangan yang telah menikah selama .. tahun ini mengaku merasakan hal aneh pada tubuh mereka.

Dinyatakan Positif Korona, Tom Hanks Memberi Kabar Terbaru Melalui Akun Instagram Pribadinya

Pilek dan demam menjadi awal dari sadarnya pasangan ini bahwa mereka mengidap virus korona. Dan benar saja, setelah menjalani pemeriksaan, keduanya dinyatakan positif terjangkit virus korona.

2. Katy Perry & Orlando Bloom

Katy Perry sempat tak bisa kema-mana selama 24 jam saat hotel yang diinapinya di Sydney memberlakukan sistem lockdown. Pasalnya, hotel Katy menginap tersebut juga merupakan tempat yang diinapi Tom Hanks dan Rita Wilson, pasangan selebriti pertama yang dikonfirmasi positif korona.

Kini, Katy telah meninggalkan Sydney dan terbang ke Amerika Serikat. Setibanya di rumah nanti, pelantun Never Worn White tersebut kabarnya akan mengarantina dirinya bersama sang tunangan, Orlando Bloom yang juga baru pulang dari Praha.

Katy Perry dan Orlando Bloom

Lewat Instagram, Orlando secara jelas mengatakan akan mengarantina dirinya sendiri begitu tiba di Amerika Serikat. "Kami akan pulang ke Amerika, setidaknya aku akan pulang ke Amerika karena ingin kembali sebelum karantina," tutur Orlando.

3. Asmara Abigail

Bintang Perempuan Tanah Jahanam, Asmara Abigail harus menjalani masa karantina di Italia, lantaran virus korona. Meski tidak terbukti positif, keputusan pemerintah Italia yang melakukan lockdown hingga 3 April 2020 membuat Asmara Abigail harus terkena dampaknya.

Asmara Abigail

Asmara pun enggan kembali ke Indonesia sebelum negara tersebut dinyatakan aman. Hal tersebut ia lakukan demi keluarga dan masyarakat di Indonesia, agar virus tersebut tak masuk dan semakin menyebar di tanah kelahirannya.

Sebelumnya, kedatangan Asmara ke Italia adalah untuk menghadiri ajang fashion show Milan Fashion Week. Namun, ia kini memilih untuk tetap berada di Italia lantaran enggan membawa masuk dan menularkan virus tersebut ke masyarakat Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini