Tom Hanks Positif Virus Korona, Warner Bros Ambil Tindakan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182609 tom-hanks-positif-virus-korona-warner-bros-ambil-tindakan-AukCOjQhp4.jpg Tom Hanks (Foto: Greek Reporter)

JAKARTA – Pihak rumah produksi film biopik Elvis Presley, Warner Bros mengambil tindakan terkait Tom Hanks yang positif terinveksi virus korona. Bersama berbagai badan kesehatan Australia, Warner Bros memantau orang-orang yang sempat melakukan kontak langsung dengan Tom Hanks.

“Kami bekerja sama dengan badan-badan kesehatan Australia yang tepat untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut (Tom Hanks),” ujar pihak Warner Bross dilansir Okezone dari deadline.com, Jumat (13/3/2020).

Rumah produksi film Hollywood itu pun tetap mementingkan kondisi kesehatan para pekerjanya. Tindakan preventif pun kini dilakukan oleh Warner Bros.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Tom Hanks Positif Korona Hingga Gaji Jennifer Dunn dari Wawan

“Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia,” tutunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tom Hanks dinyatakan positif korona virus saat berda di Australia. Keberadaan Tom Hanks di Australia untuk film Elvis Presley yang segera menjalani syuting.

 

Selain Tom Hanks, sang istri yaitu Rita Wilson juga terjangkit virus yang sama. Keduanya kini berada dalam masa isolasi di Australia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini