Share

Tom Hanks dan Rita Wilson Akui Siap Suntik Vaksin Covid-19

Astrid Melanonia, Okezone · Kamis 24 Desember 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333511 tom-hanks-dan-rita-wilson-akui-siap-suntik-vaksin-covid-19-x7cDmbGs8n.jpg Tom Hanks dan Istri (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Pada Maret silam, Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan bahwa keduanya positif terpapar virus Covid-19 saat menjalani syuting di Australia.

Saat itu, Tom Hanks sangat bersyukur bahwa dia dan juga sang istri dapat sembuh dari virus tersebut. Hingga kini aktor 64 tahun itu masih tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Bintang Forrest Grump itu mengaku, sudah lama menantikan vaksin tersebut. Namun, dia menyadari bahwa banyak jutaan orang yang lebih membutuhkan vaksin tersebut daripada dia dan keluarganya.

 

Baca Juga: 6 Artis Hollywood Berhasil Sembuh Lawan Covid-19

“Kami akan mendapatkannya lama, setelah semua orang yang benar-benar membutuhkan vaksin tersebut,” katanya, seperti dikutip Cinema Blend, pada Rabu (23/12/2020).

Dalam beberapa minggu terakhir, vaksin mulai diberikan kepada warga AS yang setiap harinya menjadi tenaga medis dalam menangani kasus Covid-19.

 

Sementara itu, film terbaru Tom Hanks, News of the World, yang digarap oleh sutradara Paul Greengrass, akan memulai debutnya saat Hari Natal, 25 Desember 2020, di saluran streaming Netflix.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini