Sembuh dari Covid-19, Tom Hanks Marahi Orang yang Tak Mau Pakai Masker

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240091 sembuh-dari-covid-19-tom-hanks-marahi-orang-yang-tak-mau-pakai-masker-e4gSQFMMr4.jpg Tom Hanks dan Istri (Foto: CanberraTimes)

LOS ANGELES - Tom Hanks marahi semua orang yang tak mau pakai masker di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Memakai masker memang menjadi salah satu protokol kesehatan Covid-19 untuk mengurangi penyebaran virus.

"Sebenarnya hanya ada tiga hal yang bisa kita lakukan, pakailah masker, jaga jarak sosial, dan mencuci tangan," kata Tom Hanks seperti dikutip dari laman Huffington Post, Selasa (2/7/2020).

Bintang film A Beautiful Day in the Neighborhood tersebut mengungkap bahwa orang-orang yang tidak mengenakan masker tidak punya malu. Padahal, lanjut dia memakai masker merupakan salah satu cara sederhana dan mampu mengurangi penyebaran.

Baca Juga: 4 Film Hollywood yang Kembali Tunda Rilis Imbas Virus Corona

"Saya hanya merasa malu pada Anda. Lakukan saja, lakukan bagianmu. Ini sangat mendasar," katanya.

Pria 63 tahun tersebut mengibaratkanya seperti mengendarai mobil yakni jangan mengebut, gunakan lampu sein, dan jangan menabrak pejalan kaki.

"Tuhanku, itu mudah dan masuk akal," katanya.

Aktor kawakan tersebut juga mengungkapkan kondisi kesehatannya bersama sang istri, Rita Wilson setelah sembuh dari Covid-19.

"Kami baik-baik saja," katanya.

Diketahui, Tom Hanks dan Rita Wilson terinfeksi Covid-19 pada bulan lalu saat melakukan persiapan film Elvis Presley karya Baz Lurhaman di Australia. Setelah dinyatakan sembuh, pasangan ini kembali ke Los Angeles untuk menjalani isolasi mandiri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini