Share

Film Barunya Dirilis Streaming, Tom Hanks Kecewa

Adiyoga Priambodo, Okezone · Sabtu 11 Juli 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 206 2244883 film-barunya-dirilis-streaming-tom-hanks-kecewa-8z9eCvpNpS.jpg Tom Hanks (Foto: The Wrap)

LOS ANGELES - Dampak pandemi membuat industri hiburan mengalami banyak pergeseran, salah satunya di dunia film. Tak sedikit film kini beralih ke situs layanan streaming.

Salah satu aktor yang merasakan langsung dampak pergeseran tersebut adalah Tom Hanks.

Belum lama ini film terbarunya berjudul Greyhound akan dirilis ke jalur streaming. Rupanya hal tersebut membuat artis dunia pertama yang positif Covid-19 tersebut kecewa.

"Sebuah kekecewaan yang absolut. Aku tak bermaksud membuat marah para petinggi Apple tapi ada perbedaan pada kualitas gambar dan suara ketika film tayang secara streaming," ungkap Tom Hanks dilansir ScreenRant.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Tom Hanks Marahi Orang yang Tak Mau Pakai Masker

 

Greyhound sendiri menambah daftar film yang melewatkan tahapan tayang di bioskop seperti beberapa film lainnya seperti SCOOB!, The King of Staten Island, dan Artemis Fowl.

Tidak sedikit jaringan bioskop dunia yang masih menutup layar dan membuat produsen film kesulitan.

Hal tersebut juga terjadi di Indonesia. Seperti diketahui saat ini bioskop masih mencoba menerapkan protokol baru yang tentunya akan sangat berbeda dari cara menonton bioskop sebelumnya.

"Treatmentnya pasti berbeda, contohnya kayak bioskop aja misalnya bioskop buka pun pasti nggak full kapasitas, kalau sebelumnya kita dateng ke bioskop datang 15 menit sebelum film diputar, pasti udah nggak bisa. Karena pasti ada pemeriksaan suhu dan sebagainya. Ini juga kami bicarakan, karena film nggak cuma soal produksi tapi eksibisi juga," ungkap Chand Parwez belum lama ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini