Share

Semakin Molor, Jadwal Rilis Film Terbaru Tom Hanks Mundur ke 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 206 2229751 semakin-molor-jadwal-rilis-film-terbaru-tom-hanks-mundur-ke-2021-Q1JvDvpzjx.jpg Tom Hanks (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Kabar tak menyenangkan bagi para penggemar aktor veteran Hollywood, Tom Hanks. Perilisan film bergenre sains-fiksi terbaru yang dibintangi Tom Hanks, Bios dikabarkan semakin molor.

Jadwal Bios awalnya dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020. Namun, kini film arahan Miguel Sapochnik itu akan tayang pada 16 April 2021.

Tom Hanks

Film Bios menampilkan Tom Hanks berperan sebagai Finch, seorang insinyur robotika yang selamat dari bencana surya. Saat dirinya jatuhnya, Finch menciptakan robot untuk mengurus anjing kesayangannya, Goodyear.

Baca Juga:

- Sinopsis Angels and Demons, Film Misteri Dibintangi Tom Hanks

- Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

Di sisi lain, dengan kondisi bioskop di Amerika dan beberapa wilayah belum benar-benar buka karena pandemi, banyak film yang mengubah tanggal rilis. Universal Pictures maupun Warner Bros. menjadi dua di antaranya.

Sebelum Universal Pictures mengubah tanggal rilis Bios, Warner Bros. lebih dulu mengumumkan perubahan jadwal tayang Wonder Woman 1984. Film Megan Fox tersebut diundur hingga 2 Oktober 2020.

Dengan pindahnya Bios ke April 2021, praktis minggu pertama Oktober tahun ini akan diperebutkan oleh Wonder Woman 1984 dan Without Remorse. Film produksi Paramounts ini dibintangi oleh Tom Clancy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini