Share

Positif Korona, Tom Hanks & Istri Sudah Dirawat di Rumah Sakit Australia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182104 positif-korona-tom-hanks-istri-sudah-dirawat-di-rumah-sakit-australia-HN53dbGRna.jpg Tom Hanks dan Istri (Foto: CanberraTimes)

SYDNEY - Kabar terbaru dari Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson. Canberra Times melaporkan, Kamis (12/3/2020) Pasangan ini telah berada di rumah sakit kawasan Gold Coast, Australia.

Penanganan medis segera dilakukan setelah Tom Hanks dan Rita Wilson menjalani tes virus korona dan hasilnya positif. Dalam pernyataannya, Tom Hanks mengatakan ia dan sang istri pergi ke rumah sakit setelah merasakan hal yang aneh pada tubuh mereka.

"Kami merasa lelah, pilek, rasa sakit pada bagian tubuh. Rita mengalami demam bahkan menggigil," kata Tom Hanks di Instagram.

 

Baca Juga: Ini Peran Tom Hanks di Film Biopik Elvis Presley di Australia

Hanks dan Rita Wilson akan menjalani serangkaian perawatan termasuk isolasi. "Ini demi kesehatan dan keselamatan masyarakat," jelasnya.

Terjangkitnya Tom Hanks pada virus korona diketahui jelang proses syuting film yang mengisahkan Elvis Presley. Perannya sebagai manajer sang bintang, Kolonel Tom Parker.

Sementara itu, kegiatan sang istri, Rita Wilson pada 5 Maret lalu adalah menghadiri acara di Emporium Hotel South Bank di Brisbane. Sang putra, Truman Theodore juga ada di sana. Sabtu lalu, WIlson juga tampil di Gedung Opera Sydney.

 

Hanks dan sang istri sudah berada di Gold Coast, Australia sejak akhir Januari 2020. Namun 10 Februari 2020, ia sempat pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri Academy Awards.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini