Share

Ini Peran Tom Hanks di Film Biopik Elvis Presley di Australia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182095 ini-peran-tom-hanks-di-film-biopik-elvis-presley-di-australia-VqkuPJ3f43.jpg Tom Hanks (Foto: Instagram @tomhanks)

LOS ANGELES - Aktor Hollywood Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, terinfeksi virus korona saat mereka tengah berada di Australia. Tom Hanks diketahui sedang mempersiapkan syuting film biopik Elvis Presley di Gold Coast, Australia.

Dalam film tersebut, Tom Hanks berperan sebagai Kolonel Tom Parker yakni manajer eksentrik Presley, yang merawat penyanyi terkenal itu untuk menjadi bintang di tahun 1950-an.

Sebenarnya, film yang disutradarai oleh Baz Luhrmann tersebut belum memiliki judul. Meski demikian, proses persiapan sudah dilakukan. Dilansir dari New York Post, tim produksi film merencanakan syuting dimulai pada Senin, 16 Maret 2020.

Tom Hanks 

Baca juga: Tom Hanks Positif Korona, Warner Bross Buka Suara

Belum sempat melaksanakan syuting, Tom Hanks justru merasa tak enak badan. Sang istri, Rita Wilson juga merasakan hal yang sama.

Hal itu diketahui melalui postingan sang aktor di Instagram pada 11 Maret 2020 waktu setempat. Ketika itu tubuhnya terasa tak enak dan akhirnya langsung memeriksakan diri ke dokter.

Rita Wilson, Istri Tom Hanks 

Baca juga: Istri Tom Hanks Ungkap Gejala yang Dirasakan ketika Positif Korona

"Kami merasa sedikit lelah, pilek, dan merasa sakit di beberapa bagian tubuh. Rita juga sempat menggigil," ujar aktor 63 tahun itu.

Saat dilakukan tes, pasangan tersebut ternyata positif terjangkit virus korona. Mereka akan melalui sejumlah tindakan medis guna memulihkan kondisi. "Kami akan diisolasi demi keselamatan masyarakat juga," imbuhnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini