Cegah Korona, Produser Dukung Langkah Bioskop Semprot Disinfektan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 206 2180710 cegah-korona-produser-dukung-langkah-bioskop-semprot-disinfektan-x7szOvKkRH.jpg Ilustrasi film (Foto: ist)

JAKARTA - Bioskop di Indonesia mulai melakukan langkah preventif untuk mengantisipasi wabah virus korona, (Covid-19). Salah satu langkahnya adalah dengan menyemprotkan area bioskop dengan cairan disinfektan.

Hal ini dilakukan jaringan bioskop demi menjaga tren kenaikan jumlah penonton film Indonesia. Beberapa tahun belakangan memang, jumlah penonton di awal tahun cukup tinggi. Selain menyemprotkan cairan disinfektan, hand sanitizer juga dipersiapkan.

Baca Juga:

Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Polisi Sebut Ririn Ekawati Sempat Dicekoki Pil Happy Five Oleh sang Asisten

Bioskop Cegah Korona


"Ini adalah salah satu bentuk upaya kami, agar seluruh penonton tetap dapat merasa aman dan nyaman menonton di tengah wabah virus Corona," ujar Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Cinema XXI dalam rilis yang diterima Okezone.

Film nasional yang hadir di awal tahun cukup bervariasi. Februari 2020 ada Milea : Suara Dari Dilan dan bulan Maret film seperti Teman Tapi Menikah 2 dan Sebelum Iblis Menjemput 2 hadir. Film lain seperti Mariposa, Yo Wes Ben 3, KKN di Desa Penari, Sri Asih, Virgo, GatotKaca, dan banyak film Indonesia terbaik lain dari berbagai rumah produksi diharapkan bisa menarik perhatian penonton agar industri terus berjalan di tengah wabah virus korona.

Langkah preventif bioskop pun diapresiasi oleh sebagian produser rumah produksi. Ody Mulya dari rumah produksi Max Pictures yakin dengan langkah ini, jumlah penonton film Indonesia akan terjaga.

Baca Juga:

Ammar Zoni Bertato, Irish Bella: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

BTS Rayakan Ultah Suga, Penggemar Salfok ke Kartu Kredit Jin

Bioskop Cegah Korona

"Serius menjaga kebersihan bioskop dengan menyemprotkan cairan disifektan agar penonton film Indonesia bisa mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat nonton film di bioskop. Mudah-mudahan film Indonesia bisa kembali merajai bioskop-bioskop tanah air," ujar Ody.

Chand Parwez dari Starvision pun sependapat. "Memberi kenyamanan dan ketenangan, sehingga bisa memberikan rasa optimis kepada masyarakat," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini