Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180252 ashanty-atau-krisdayanti-saat-dampingi-di-pelaminan-ini-jawaban-aurel-7VeqlEPIcR.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah akhirnya menjawab tentang sosok yang akan mendampinginya di pelaminan pernikahannya kelak. Hal itu terungkap saat ia menjawab pertanyaan netizen bersama aang adik, Azriel Hermansyah, di video YouTube The Hermansyah A6.

Netizen tersebut ingin mengetahui siapa yang akan dipilih Aurel dan Azriel untuk menjadi pendamping di pelaminan pernikahan. Apakah sang ibu kandung, Krisdayanti atau ibu sambung mereka, Ashanty.

"Misalkan Aurel atau Azriel nikah nanti, siapakah yang mendampingi di pelaminan. Bunda Ashanty atau Mimi KD (Krisdayanti)?," kata Azriel yang membacakan pertanyaan netizen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

Baca juga: Belajar Berhijab, Aurel Hermanyah Akui Risih Pakai Baju Terbuka

Rupanya pertanyaan tersebut sudah banyak didengar Aurel. Perempuan yang tengah dekat dengan Atta Halilintar itu akhirnya membeberkan bahwa dirinya tak ingin memilih, namun mengajak kedua ibunya itu untuk berjajar di pelaminan pernikahannya kelak.

"Kalau aku sih penginnya ada aku, terus ada orang tua cowoknya. Itu udah pasti ya guys, doain ya. Kalau dari aku, maunya ada bunda (Ashanty), ada pipi (Anang Hermansyah), sama ada mimi (Krisdayanti) sih," tuturnya.

Aurel Hermansyah 

Baca juga: Panggilan Mesra Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah

Seperti diketahui, kedua orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Krisdayanti telah bercerai sejak 2009 silam. Keduanya kini telah berumah tangga masing-masing.

Krisdayanti melabuhkan hatinya kepada pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada 2011. Sementara Anang menikah dengan Ashanty pada 2012.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini