Reunian 15 Besar Indonesian Idol X Berlangsung Meriah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 598 2177321 reunian-15-besar-indonesian-idol-x-berlangsung-meriah-Nu74vHEqx9.jpg Reuni 15 Besar Indonesian Idol (Foto: Twitter/@IndonesianIdol)

JAKARTA - Babak Result and Reunian Indonesian Idol malam ini tentunya menjadi ajang berkumpul para peserta dari 15 Besar. Selain Lyodra dan Tiara, para peserta lain seperti Ziva, Novia, Nuca, dan lainnya terlihat kompak membawakan lagu Pelukku untuk Pelikmu dari Fiersa Besari.

Para juri cukup terhibur dengan penampilan Top 15 Indonesian Idol X. Standing ovation diberikan oleh kelima juri atas pertunjukan para peserta.

"Mereka semua yang terbaik ada di depan kita semua," kata Maia Estianty.

Baca Juga:

- Tiara Anugrah Nyanyikan Lagu Celine Dion, Anang: Aku Bangga

- Anang Hermansyah dan Ari Lasso Salah Sebut Nama Tiara di Atas Panggung

Judika juga ikut menyambut para peserta ke industri musik Tanah Air. Kelimanya siap untuk masuk ke dalam industri dan bersaing dengan para penyanyi lainnya.

"Selamat datang di industri musik Indonesia," ujar Judika.

Daniel Mananta dan Sere Kalina memutar video rekapan ulang penampilan selama musim kesepuluh ini. Banyak momen-momen lucu yang mewarnai Indonesian Idol X ini.

Panggung pun kemudian diambil alih oleh kelima juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso. Kelimanya membawakan lagu Semua Untuk Cinta yang dipopulerkan oleh mendiang Mike Mohede.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Kolaborasi Dul dan Tiara di Grand Final Indonesian Idol

Tiara Anugrah berkolaborasi dengan Dul Jaelani dalam Grand Final Indonesian Idol.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini