Share

Anang Hermansyah dan Ari Lasso Salah Sebut Nama Tiara di Atas Panggung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 598 2177135 anang-hermansyah-dan-ari-lasso-salah-sebut-nama-tiara-di-atas-panggung-wd7cKSL7Yy.jpg Lyodra dan Tiara

JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ari Lasso memberikan sebuah komentar lucu di atas panggung Indonesian Idol X. Anang dan Ari salah menyebutkan nama Tiara dan malah menggantinya dengan nama Lyodra.

Anang Hermansyah sangat bersemangat memberikan komentar untuk Tiara Anugrah setelah membawakan lagu Pamer Bojo bersama Nella Kharisma dan Igor Saykoji.

"Saya bangga ada anak Jember seperti Tiara. Aku bangga anak muda hari ini bisa mengapresiasi lagu tradisional. Tepuk tangan untuk Lyodra," kata Anang disambut sorak penonton karena salah sebut nama.

 

Baca Juga:Berbusana Hitam, Bunga Citra Lestari Tunjukan Senyuman di Result Indonesian Idol

Anang Hermansyah pun langsung menarik ucapannya karena salah menyebutkan nama. Namun ia berkilah bahwa Judika juga pernah melakukan kesalahan serupa pada babak sebelumnya.

"Waktu itu Judika dua kali salah, artinya apa, kita berdua sepakat dua anak muda ini pemenang Indonesian Idol," kilah Anang.

Sementara itu Ari Lasso semula menertawakan kesalahan Anang Hermansyah. Sayangnya, di ujung komentarnya mantan vokalis Dewa 19 ini juga salah menyebutkan nama Tiara menjadi Lyodra.

Terlepas dari kesalahan kedua juri, hari ini Indonesian Idol akan mengumumkan siapa pemenangnya. Bagi Anda yang ingin mendukung Tiara, jangan lupa beri dukungan dengan mengirim SMS atau lewat aplikasi Tokopedia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini