Tiara Anugrah Nyanyikan Lagu Celine Dion, Anang: Aku Bangga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 598 2177251 tiara-anugrah-nyanyikan-lagu-celine-dion-anang-aku-bangga-0j5kJO9dMH.jpg Tiara Anugrah (Foto: Twitter @indonesianidol)

JAKARTA - Tantangan besar dihadapi oleh Tiara Anugrah di panggung Indonesian Idol X. Tiara tampil membawakan lagu I Surrender yang dipopulerkan Celine Dion.

Lagu I Surrender merupakan lagu yang cukup sulit untuk dibawakan. Namun Tiara sukses membungkam keraguan juri dengan penampilan yang sangat apik.

Kelima juri, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso kompak berdiri dan memberikan standing ovation untuk Tiara.

Tiara Anugrah 

Baca juga: Tiara Nyanyikan Pamer Bojo, Anang Hermansyah Asyik Berjoget

"Aku bilang, aku tahu Tiara, aku dengar ceritanya dia menang di salah satu mal di Jember tapi kualitasnya tak kalah dengan internasional. Ini sebuah gambaran bahwa Indonesia itu banyak talent muda yang luar biasa. Dia baru 18 tahun dan lahir dari perjuangan di daerah. Ini sebuah pembuktian bahwa talent muda Indonesia tidak pernah kalah dengan internasional. Aku bangga kamu ada di panggung ini," kata Anang Hermansyah.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari juga bangga dengan penampilan Tiara dan Lyodra. Keduanya mempertontonkan kualitas terbaiknya sebagai grand finalis Indonesian Idol.

"Sama seperti Lyodra tadi ya, aku cuma mau bilang yakin kita berlima amat sangat bangga dengan Tiara dan Lyodra sampai sekarang karena Indonesian Idol. Aku harap ini jadi awal karier buat Tiara," ucap Unge.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini