Share

Rilis 'Ku Tutup Hatiku', Novia Bachmid Unjuk Bakat Nulis Lagu

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509591 rilis-ku-tutup-hatiku-novia-bachmid-unjuk-bakat-nulis-lagu-jVzVewhmVo.jpeg Novia Bachmid (Foto: Star Hits)

JAKARTA- Novia Bachmid merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol X yang berasal dari Sulawesi Utara. Wanita kelahiran 19 Januari 2002 tersebut rupanya sudah memulai karir bernyanyi sejak berumur 10 tahun, lho! Novia sempat mengikuti 3 ajang pencarian bakat yaitu Idola Cilik Season 4, The Voice Indonesia Season 3, dan yang terakhir Indonesian Idol X sampai masuk 10 besar.

Nama Novia juga santer terdengar berkat karya terbarunya bersama Alffy Rev dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 lalu. Nama Novia trending di media sosial karena penampilannya dalam video ‘Wonderland Indonesia’ yang sempat viral Agustus silam.

BACA JUGA:

Go Kyu Pyo Positif Covid-19

Intip Penampilan Azhardi Athariq & Bunga Delia di Single Runtuh

Bernaung di label musik HITS Records, Novia Bachmid telah merilis single terbaru berjudul ‘Ku Tutup Hatiku’ pada 26 November 2021. ‘Ku Tutup Hatiku’ diciptakan langsung oleh Novia dibantu dengan Tintin pada bagian musiknya.

Bertema kisah cinta, single tersebut membawa cerita tentang patah hati dan perasaan tak menentu. Lagu ini berkisah mengenai seseorang yang lelah karena terus menerus memperjuangkan hubungan setelah banyak berkorban, namun sang pasangan tidak melakukan hal yang sama. Sehingga akhirnya dirinya menyerah dan menutup pintu hati selamanya.

Lagu pop ballad yang dinyanyikan Novia Bachmid dengan penuh penghayatan ini terdengar sangat merdu yang tentu bikin pendengar ikutan galau. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak music video ‘Ku Tutup Hatiku’ hanya di YouTube channel HITS Records! Jangan lupa dengarkan single terbaru Novia Bachmid ‘Ku Tutup Hatiku’ di platform musik kesayanganmu!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini