Pesan Menyentuh Ibunda Ashraf Sinclair untuk BCL dan Noah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2174983 pesan-menyentuh-ibunda-ashraf-sinclair-untuk-bcl-dan-noah-7pTxB0Zvc8.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Sudah sembilan hari aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung. Kepergian tiba-tiba tersebut diketahui terjadi setelah sebelumnya ia baru saja sampai di Jakarta usai menjalani liburan di New York bersama sang istri, Bunga Citra Lestari.

Pihak keluarga besar Ashraf yang berasal dari Malaysia diketahui sudah kembali ke negera asal mereka. Bahkan ibunda dari Ashraf Khadijah Abdul Rahman, diketahui juga sudah kembali ke Malaysia dan meninggalkan pesan untuk menantu serta cucunya melalui akun Instagram.

Baca Juga:

BCL dan Noah Mulai Bisa Tersenyum Pasca-Meninggalnya Ashraf Sinclair

Hot Gosip: Dukungan Sahabat untuk BCL hingga Protes Bastian Steel

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

"Assalamualaikum ke semua yang dikasihi. Keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat almarhum Ashraf. Kami mohon doa Alfatihah tidak terputus untuknya," ungkap ibunda Ashraf, Khadijah.

"Insya Allah di izin Allah SWT, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah," sambungnya.

Dida Sinclair juga mengaku sangat mencintai semua orang yang telah mencintai putranya. Ia bahkan mengimbau masyarakat bisa selalu berbuat baik, agar kelak dapat bertemu lagi dengan putranya di surga.

Baca Juga:

Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

Tinggal Ngontrak, Kamar Vanessa Angel dan Suami Belum Punya Gorden

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

"Saya mencintai kalian semua, karena mencintai anakku Aruah Ashraf. Mari kita lakukan semua perbuatan baik di dunia agar kita bisa bersamanya di surga, Insya Allah. Alfatihah. Aamiin," lanjutnya.

Unggahan ibunda Ashraf di akun Instagramnya, diketahui langsung menjadi perhatian para netizen. Mereka bahkan berharap agar keluarga aktor asal Malaysia tersebut bisa sering-sering berada di Jakarta untuk menemani menantu dan juga cucunya. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini