BCL dan Noah Mulai Bisa Tersenyum Pasca-Meninggalnya Ashraf Sinclair

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2174799 bcl-dan-noah-mulai-bisa-tersenyum-pasca-meninggalnya-ashraf-sinclair-8afrKvYaVV.jpg Keluarga Sinclair (Foto: IG Nazrin Kamal)

JAKARTA - Aktris Bunga Citra Lestari hingga kini masih dilanda kesedihan pasca-meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Sebagaimana diketahui, Ashraf meninggal dunia lantaran mengalami serangan jantung di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020 kemarin.

Seminggu lebih usai kepergian Ashraf, BCL beserta keluarga diketahui kerap bolak-balik ke pemakaman untuk menjenguk sang suami. Bahkan momen tersebut sempat diabadikan melalui akun Instagram milik salah satu anggota keluarga Ashraf.

Baca Juga:

Hot Gosip: Dukungan Sahabat untuk BCL hingga Protes Bastian Steel

Putra Ashraf Sinclair Peluk Bunga Citra Lestari saat Dengar Nama Ayahnya

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


"Orang yang paling sehat dan bugar di antara kita semua, telah pergi lebih awal. Alfatihah," tulis Nazrin Kamal.

Dalam foto tersebut, terlihat keluarga besar BCL dan Ashraf berkumpul di pemakaman dan berfoto menghadap ke arah kamera. Meski terlihat sedih, pelantun Cinta Sejati ini nampak terlihat tegar di hadapan sang putra, Noah Sinclair.

Sementara itu, pada slide keempat foto yang diunggah oleh anggota keliarga Ashraf, terlihat BCL dan Noah sudah mulai bisa tersenyum. Bahkan dalam foto tersebut, Noah terlihat memengangi foto mendiang sang ayah sambil berpose menghadap kamera.

Unggahan dari anggota keluarga Ashraf tersebut sontak menjadi ramai dengan komentar para netizen. Selain mendoakan kepergian pria asal Malaysia tersebut, mereka juga berharap agar BCL bisa tegar menghadapi cobaan tersebut.

Baca Juga:

Habiskan Rp10 Miliar untuk Liburan, Raffi Ahmad Raih Rezeki Tak Terduga

Mulan Jameela Unggah Video Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Netizen: Cemburu Nih 

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini