nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Dukungan Sahabat untuk BCL hingga Protes Bastian Steel

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174276 hot-gosip-dukungan-sahabat-untuk-bcl-hingga-protes-bastian-steel-Tl8STidkXO.jpg Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA -  Wulan Guritno dan kawan-kawan yang bergantian menemani Bunga Citra Lestari setiap hari. Langkah ini dilakukan untuk bisa meringankan beban BCL setelah kehilangan Ashraf Sinclair.

"Kita (Wulan dan kawan-kawan) juga sudah janji ingin temani Unge (BCL) gantian, aplusan (gantian) kalau bisa memang," ujar Wulan Guritno.

Baca Juga:

Rumah Dekat, Wulan Guritno dan Kawan-kawan Gantian Temani BCL

Jawab Pertanyaan Netizen, Manohara Kembali Isyaratkan Pindah Agama?

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


Wulan juga sudah menyempatkan waktu untuk menyambangi kediaman BCL pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Terlebih, rumah Wulan dan BCL terbilang dekat.

"Paling ya begini kita datang kalau memang ada kesempatan, kebetulan rumah juga dekat," kata Wulan.

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 17 Februari 2020. Kepergian Ashraf untuk selamanya diketahui akibat serangan jantung.

Berita selanjutnya datang dari Bastian Steel yang melayangkan protes pada mantan rekannya dalam boyband Coboy Junior. Hal itu berawal dari Teuku Rizky yang mengenang masa-masa saat boybandnya tengah naik daun.

Dalam foto masa lalu yang diunggahnya, Rizky terlihat ada di samping kiri Iqbaal Ramadhan. Sementara, Aldi Maldini ada di sisi lainnya.

Melengkapi unggahannya, Rizky menuliskan keterangan yang cukup panjang. Meski kini boyband mereka telah bubar, namun Rizky merasa jika tiga mantan rekannya itu sudah seperti keluarga.

"Dasar lo boyband' - Iya gw boyband, ini temen gw yang 2 juga pernah boyband. Terus kenapa? Group ini yang ngebuat gw bisa keliling 30 kota ketemu orang baru, group ini yang buat gw punya keluarga baru, dan group ini adalah tempat gw bisa curhat dari A-Z tanpa ngerasa gengsi," kata Rizky memulai tulisannya.

"Love u Bal, Di, Bas. Hari ini, 9 tahun lalu adalah debut pertama kita di TV. Lo semua sampai kapanpun akan jadi keluarga gua," sambung pria berdarah Aceh tersebut.

Baca Juga:

Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari

Layangkan Protes ke Teuku Rizky eks CJR, Bastian Steel Jadi Diledek Netizen

Bastian Steel Rilis Lagu Terbaru Berjudul Gadisku


Unggahan tersebut pun berhasil mendatangkan Bastian Steel di kolom komentar. Kekasih Shafa Harris itu menanyakan keberadaannya di foto tersebut.

"Guanya mana," tanya Bastian.

Komentar Bastian pun mandatangkan respons dari para warganet khususnya penggemar Coboy Junior yang akrab disapa Comate. Mereka meledek Bastian lantaran memilih hengkang terlebih dahulu sebelum grup mereka bubar.

Manohara Odelia Pinot seakan mengisyaratkan keyakinan yang saat ini dia anut. Hal itu disebutkan Manohara ketika menjawab pertanyaan dari pengikutnya di Instagram, Senin (24/2/2020)..

Berawal dari salah satu netizen yang menanyakan 3 orang terfavorit Manohara. Mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Fakhry ini bukan menyebut 3 nama orang, melainkan anjing, kucing dan Yesus.

Baca Juga:

Gemas Lihat Keponakan, Nagita Slavina Kirim Banyak Baju Bayi ke Syahnaz

Jadi Saksi, Hakim Sarankan Thariq dan Atta Halilintar Mundur dari Sidang Hak Cipta

Manohara Odelia Pinot. Foto: Instagram


Tak hanya itu, Manohara juga mengisyaratkan agama lewat jawaban berikutnya yang dilontarkan oleh netizen lain. Netizen itu bertanya bagaimana kehidupan seksual model berdarah Amerika dan Indonesia ini.

Wanita yang akrab disapa Mano itu enggan menjawab spesifik pertanyaan tersebut. Dia justru menyebut nama Tuhan untuk menjawabnya.

"Kamu membutuhkan Yesus," jawab Manohara.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini